News

HP ZTE Blade V40 Pro Meluncur dengan Layar AMOLED

ZTE secara resmi meluncurkan empat smartphone terbarunya dari seri Blade, termasuk ZTE Blade V40 Pro, ke pasar global. Dari keempat varian yang dirilis, model Pro baru saja diresmikan di Meksiko.

Smartphone asal Cina ini menawarkan layar seluas 6,67 inci berjenis AMOLED dengan desain punch hole. Untuk membuat ponsel ini menyala, perusahaan membekalinya dengan baterai 5200mAh yang mendukung pengisian cepat 65W.

Handset anyar ini ditenagai oleh chipset Unisoc T618 yang diperkuat dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Dari sektor kamera, ZTE Blade V40 Pro hadir dengan setup triple camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, makro 5MP, dan depth sensor 2MP. Di bagian depan, dipasangkan kamera selfie beresolusi 16MP yang dilengkapi dengan filter AI Beauty.

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 11 ini dilengkapi dengan dukungan konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan USB-C untuk pengisian. Sementara untuk keamanan, perusahaan membekalinya dengan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol Power.

Perangkat dengan panel belakang melengkung tersebut dibalut dengan dua varian warna yang menarik. Keduanya yakni Green dan Aurora.

Terkait harga, smartphone baru besutan ZTE ini tersedia di pasar Meksiko dengan banderol harga 365 Dolar. Atau setara dengan rupiah sekitar Rp 5,4 jutaan.

HP ZTE Blade V40 Pro sudah bisa dibeli melalui situs website telcel.com.

BACA JUGA: ZTE Axon 40 Ultra Resmi di Pasar Global, Termasuk Indonesia

Belum diketahui negara mana saja yang akan disambangi smartphone baru ini. Agar tidak ketinggalan, pantau terus informasi selanjutnya!