News

Vivo Y77e Versi T1 Dirilis dengan Kamera 50MP

Smartphone Vivo Y77e versi t1 yang identik dengan mid range Vivo Y77e dipajang di situs website resmi Vivo Cina. Perusahaan menghadirkannya dengan peningkatan di sektor kamera.

Sebelumnya, Vivo Y77e diresmikan di negara asalnya pada pekan lalu dengan membawa pengaturan kamera ganda yang mencakup kamera utama 13MP dan depth sensor 2MP.

Kini, versi t1 hadir menawarkan kamera utama dengan resolusi yang lebih besar, yakni 50MP. Kamera tersebut masih ditemani dengan depth sensor 2MP.

Selain kamera, ditemukan perbedaan dari segi konfigurasi penyimpanan. Berbeda dengan Vivo Y77e yang ditawarkan dalam tiga opsi, versi terbaru hanya tersedia dalam konfigurasi penyimpanan tunggal.

Menariknya, meskipun dari segi kamera versi t1 lebih unggul, namun banderol harga tetap sama. Vivo Y77e versi t1

dengan RAM 8GB + 256GB dipasangi label harga 1.799 yuan (Rp 3,9 jutaan).

Selain dua perbedaan di atas, spesifikasi versi terbaru masih sama dengan Vivo Y77e. Versi t1 hadir dengan layar berdesain poni water drop berjenis IPS LCD 6,58 inci.

Layar yang diusungnya menawarkan resolusi Full HD+, refresh rate 60Hz, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 180Hz. Di bagian atas layar dipasangkan kamera 8MP untuk keperluan selfie atau video call

.

Kinerja perangkat asal Cina ini mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 810 yang disandingkan dengan RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 2.2.

HP Vivo Y77e versi t1 diberi pasokan daya dari baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung fitur fast charging 18W.

Bicara soal fitur, handset juga dilengkapi dengan sejumlah fitur lainnya, seperti konektivitas 5G, WiFi, Bluetooth 5.1, GPS, dual SIM, dan jack audio 3.5mm.

BACA JUGA: Resmi, Segini Harga Vivo Y35 di Indonesia

Vivo Y77e versi t1 tersedia di Cina dalam balutan warna Crystal Black, Crystal Powder (Pink) dan Summer Listening to the Sea (Blue).