News

Harga Lebih Murah, Vivo V25e Segera Hadir di Indonesia

Setelah beberapa hari yang lalu Vivo V25 dan Vivo V25 Pro diresmikan di Tanah Air, kini varian terbarunya yakni Vivo V25e dipastikan akan segera hadir.

Kedua smartphone seri Vivo V25 meluncur ke pasar Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp 5.999.000. Varian terbaru yang akan datang diyakini akan menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Sebelumnya, V25e telah lebih dulu diluncurkan ke Negeri Jiran, Malaysia. Dengan spesifikasi serta fitur yang tak jauh berbeda dengan model reguler, smartphone asal Cina tersebut dipasangiharga 1.399 ringgit.

Harga tersebut setara dengan rupiah sekitar Rp 4,5 jutaan. Dengan begitu, harga di Indonesia juga kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda, atau bahkan sama.

HP Vivo V25e dipastikan akan segera hadir di Tanah Air, karena terpantau telah muncul di situs sertifikasi Postel dan TKDN Kemenperin.

Sertifikasi Postel Vivo V25e. (SS)

Dalam situs TKDN milik Kementerian Perindustrian, perangkat V25e yang ditulis dengan nomor model Vivo V2201 terdaftar dengan sertifikat bernomor 3102/SJ-IND.8/TKDN/7/2022.

Di sana disebutkan bahwa handset yang akan datang mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki nilai TKDN sebesar 36.08%.

Dengan memenuhi sertifikasi TKDN dan Postel, artinya perangkat telah mengantongi izin edar di pasar Tanah Air. Kendati begitu, hingga saat ini pihak Vivo Indonesia belum memberikan konfirmasi apapun.

Soal spesifikasi, Vivo V25e kemungkinan akan meluncur dengan spesifikasi yang sama dengan versi Malaysia. Dimana perangkat mengunggulkan desain bodi belakang yang bisa berubah warna seperti pendahulunya, Vivo V23 series.

Smartphone yang memiliki nama berakhiran ‘e’ ini juga hadir dengan kamera utama beresolusi tinggi, 64MP, dengan OIS.

Kinerja perangkat diotaki oleh chipset MediaTek Helio G99 yang ditopang oleh baterai berkapasitas 4500mAh. Untuk pengisian, baterai tersebut dilengkapi dengan fitur fast charging 44W.

BACA JUGA: Harga Resmi Vivo V25 dan Vivo V25 Pro di Indonesia

Penasaran dengan spesifikasi dan harga resmi Vivo V25e untuk pasar Indonesia? Pantau terus update informasi selanjutnya!