News

Tecno Pova 3 Bakal Meluncur ke Indonesia di Tanggal Ini

Jadwal peluncuran HP Tecno Pova 3 di Tanah Air resmi diumumkan. Handset ini diketahui telah memenuhi sertifikasi Postel dan TKDN Indonesia sejak April 2022.

Bukan hanya tanggal peluncuran, pihak Tecno Indonesia juga turut membeberkan beberapa spesifikasi unggulan yang akan ditawarkannya. Salah satunya adalah baterai badak, 7000mAh yang diklaim lebih tahan lama.

Melalui akun Twitter resmi Tecno Mobile Indonesia, pihaknya menyebutkan bahwa Tecno Pova 3 akan diluncurkan pada 21 Juni 2022. Perangkat akan tiba dengan baterai berkapasitas 7000mAh yang tahan hingga 15 jam penggunaan main game nonstop.

Meskipun memiliki baterai besar, namun pengisiannya dijamin tidak memakan waktu lama. Pasalnya, perusahaan membekalinya dengan fitur flash charge 33W yang diyakini bisa mengisi dari 0-50% hanya dalam 30 menit.

Suksesor dari Tecno Pova 2 yang juga telah tersedia di Indonesia ini memberikan pengalaman scrolling yang lebih lancar berkat dukungan fitur refresh rate 90Hz.

Perangkat juga bisa diandalkan dalam kegiatan multitasking dengan dukungan RAM hingga 11GB.

Terkait dapur pacu, saat ini perusahaan belum memberikan informasi lebih lanjut. Namun, jika dilihat dari pendahulunya, Tecno Pova 2 diotaki oleh chipset MediaTek Helio G85.

Prosesor tersebut dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Pova 2 dengan ukuran 173,32 x 78,78 x 9,62mm hadir di Indonesia dengan balutan warna Polar Silver dan Dazzle Black.

Brand yang berada dibawah naungan Transsion Holdings tersebut dijual dengan harga Rp 2 jutaan, tepatnya Rp 2.449.000.

BACA JUGA: Tecno Pop 6 Resmi Dirilis, HP Sejutaan Baterai 5000 mAh

Terkait harga resmi dan spesifikasi HP Tecno Pova 3 di Indonesia, akan diumumkan dalam acara peluncuran pada 21 Juni mendatang melalui Tecno Official Online Store dan kanal YouTube Tecno Mobile Indonesia.