News

Tecno Camon 18 Mendarat di India, Gratis Earbud TWS?

Pekan lalu, Tecno menambah ponsel baru di India dengan moniker Tecno Camon 18. Smartphone ini mengunggulkan kamera depan beresolusi 48MP.

Menariknya lagi, perusahaan asal Cina itu menawarkan Tecno Buds 2 TWS gratis untuk setiap pembelian Camon 18. Wah, tertarik untuk membeli? simak spesifikasinya di bawah ini!

Dilansir dari Gizmochina, Senin (27/12/2021), Tecno Camon 18 ditenagai oleh prosesor MediTek Helio G85 dibantu dengan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh yang mendukung pengisian daya 18W.

Bagian depannya tampil dengan layar LCD full HD+ seluas 6,8 inci dengan kepadatan 396ppi dan kecerahan maksimum 500nits. Layarnya juga memiliki tingkat kemampuan sampel sentuh hingga 120Hz.

Seperti disinggung di awal, smartphone Tecno terbaru di India ini mengandalkan kamera selfie beresolusi 48MP. Sementara itu, kamera belakangnya disusun secara vertikal yang terdiri dari kamera utama 48MP, sensor ultrawide 2MP dan lensa AI.

Kameranya didukung oleh teknologi TAIVOS sehingga menghasilkan perekaman video 2K, bisa melakukan aktivitas fotografi walaupun dalam keadaan minim cahaya.

Ponsel pintar ini akan dijual hanya dalam satu varian penyimpanan, yakni RAM 4GB + internal 128GB. Belum diketahui apakah perusahaan menyediakan slot kartu MicroSD atau tidak.

Selanjutnya, soal perangkat lunak, smartphone Tecno Camon 18 diinstal dengan sistem Android 11 berlapis antarmuka HiOS 8.

BACA JUGA: Tecno Camon 18i Diam-Diam Meluncur Dengan Baterai Jumbo

Mengenai ketersediaan, handset ini akan tersedia di seluruh situs e-commerce dan toko ritel di India mulai hari ini, 27 Desember 2021. Varian warna Dusk Grey dan Iris Purple akan mempercantik bodi smartphone ini.