News

Dibanderol Rp 8,9 Juta, Begini Spesifikasi Poco F4 GT di Indonesia

Poco F4 GT mendarat di Tanah Air dengan spesifikasi dan desain yang identik dengan Redmi K50 Gaming Edition yang dirilis pada awal 2022 di Cina.

Di penghujung bulan Juni, untuk pertama kalinya Poco Indonesia memboyong ponsel gaming seri F. Tak tanggung-tanggung, pihaknya menghadirkan sekaligus dua smartphone yang mencakup Poco F4 GT dan reguler, Poco F4.

Mengusung tema “Fearless“, kedua smartphone flagship killer tersebut hadir sebagai partner anak muda untuk berani melangkah maju dalam meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi.

Penasaran dengan spesifikasi yang dibawanya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Spesifikasi dan Fitur Poco F4 GT di Indonesia

Poco F4 GT Stealth Black. (IST)

Poco F4 GT diklaim memiliki performa ekstrem berkat prosesor flagship dan terkuat saat ini, Snapdragon 8 Gen 1.

Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM 12GB serta memori internal seluas 256GB. Penyimpanannya mendukung perluasan hingga 15GB menggunakan fitur Memory Expansion 3GB.

Untuk mengimbangi kinerjanya, ponsel gaming yang satu ini dilengkapi dengan sistem pendingin LiquidCool Technology 3.0.

Bukan hanya dapur pacu yang gesit, handset ini juga didukung dengan baterai 4.700mAh yang dapat diisi dayanya dengan teknologi pengisian cepat Smart 120W HyperCharge.

Versi rebrand dari Redmi K50 Gaming Edition ini menawarkan layar berjenis AMOLED flat berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Kemampuan refresh rate layarnya mencapai 120Hz.

Layar yang telah dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass Victus itu juga memiliki touch sampling rate 480Hz yang sangat responsif.

Untuk fotografi, Poco menawarkannya dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, ultra wide

8MP, dan makro 2MP. Adapun di bagian depan, tersemat lensa 20MP pada punch hole di bagian tengah atas layar.

Sebagai smartphone gaming, Poco F4 GT dilengkapi dengan fitur yang memudahkan ketika bermain game. Salah satunya adalah magnetic pop-up triggers.

Selain untuk gaming, tombol tambahan tersebut memiliki fungsi lainnya, seperti untuk memotret, menyalakan lampu senter, dan lainnya.

Untuk pengalaman bermain game yang lebih maksimal, smartphone unggulan ini dilengkapi dengan speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos dan Hi-Res Audio.

Dengan spesifikasi dan berbagai fitur yang ditawarkannya, Poco F4 GT dibanderol dengan harga Rp 8,9 juta di Indonesia. Ada tiga varian warna yang tersedia, yakni Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow.

BACA JUGA: Segini Harga Poco F4 di Malaysia, Berapa di Indonesia?

Selama periode first sale dari 7-10 Juli 2022, pembelian Poco F4 GT mendapat bundling gratis Poco Buds Pro Genshin Impact Edition senilai Rp 1,4 jutaan.