News

Bocoran Spesifikasi Motorola Frontier, Punya Kamera 194 MP

Motorola tampaknya akan menghadirkan smartphone ultra premium yang diberi nama Motorola Frontier. Baru-baru ini, seorang tipster handal membagikan gambar render milik perangkat tersebut.

Tipster Evan Blass membagikan gambar yang menunjukkan smartphone baru milik Motorola dari semua sudut dalam warna abu-abu metalik yang berkilau. Kemungkinan, perangkat akan tiba dengan bodi berbahan kaca seperti halnya smartphone premium di pasaran saat ini.

Yang paling menarik dari ponsel ultra premium ini adalah kamera utama yang beresolusi tinggi, 194 megapiksel. Ya, ini merupakan resolusi tertinggi di industri saat ini.

Gambar Render Motorola Frontier. (IST/Gizmochina)

Bocoran menyebutkan bahwa kakap utama digabungkan dengan kamera ultra wide

Samsung SKJN1SQ03 50MP dan kamera telefoto Sony IMX663 12MP.

Sementara itu, di bagian depan terlihat layar melengkung berdesain punch hole dengan bezel yang sangat tipis. Soal layar, sebelumnya muncul bocoran yang menyebutkan bahwa layar handset ini memiliki luas 6,7 inci.

Kemudian, soal dapur pacu, laporan yang muncul lebih dulu mengklaim bahwa Motorola Frontier akan ditenagai oleh penerus Chipset Snapdragon 8 Gen 1, yang memiliki nomor model SM8475. Dikutip dari Gizmochina, Jumat (18/02/2022).

Chip yang sama juga diduga bakal memberi daya pada model penerus dari Xiaomi 12 Pro.

Mengingat perangkat terbaru besutan Motorola ini belum muncul di situs web sertifikasi, kemungkinan acara peluncurannya masih beberapa bulan lagi.

BACA JUGA: Moto G Stylus 2022 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

Meski begitu, informasi tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Untuk itu, nantikan perkembangan informasi selanjutnya, ya!