News

Spesifikasi Infinix Hot 12i Bocor Sebelum Peluncuran

Infinix tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone entry level terbarunya bernama Infinix Hot 12i. Ini merupakan keluarga dari Hot 12 series yang beranggotakan model reguler, dan Hot 12 Play.

Sementara waktu peluncuran trio Hot 12 belum dikonfirmasi, wujud beserta spesifikasi salah satunya yakni Hot 12i bocor sepenuhnya.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (01/04/2022), Infinix Hot 12i menawarkan layar IPS Premium Super Bright berdiagonal 6,6 inci. Layarnya memiliki kemampuan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel).

Perangkat ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A22 yang kemudian dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan memori internal 64GB. Penyimpanannya dikabarkan masih bisa diperluas melalui fitur RAM virtual.

Suksesor dari jajaran Infinix Hot 11

ini dihidupkan dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Sayangnya, kecepatan pengisian masih belum diketahui.

Dari sektor fotografi, Infinix Hot 12i akan hadir dengan sistem triple camera. Ketiganya mencakup kamera utama 13MP, ultrawide 2MP, dan makro 2MP. Sementara untuk kebutuhan selfie maupun video call, akan ditangani oleh kamera kakap 8MP.

Selain itu, perangkat juga dilengkapi dengan berbagai sensor. Termasuk sensor sidik jari yang disematkan di bagian belakang perangkat. Jack headphone dan port USB-C juga turut hadir dalam handset anyar ini.

Smartphone yang tergolong dalam entry level ini akan hadir dengan sistem operasi Android 11 Go Edition.

Dilihat dari gambar perangkat yang beredar, sepertinya smartphone Infinix Hot 12i akan dijual sekitar 10.000 Rupee (Rp 1,8 jutaan) di India. Atau mungkin lebih terjangkau lagi.

BACA JUGA: Infinix Smart 6 Plus Meluncur dengan Layar Luas dan Kamera Ganda

Untuk lebih jelasnya, nantikan dalam peluncuran resmi yang diprediksi akan digelar dalam waktu dekat.