News

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12 VIP di Indonesia

Spesifikasi dan harga Infinix Note 12 VIP untuk pasar Tanah Air resmi diumumkan pada Jumat, 10 Juni 2022 dalam acara peluncuran yang digelar secara online.

Smartphone mid range ini diresmikan di pasar global dengan mengunggulkan kecepatan pengisian daya yang dianalogikan seperti kecepatan kilat.

Tak hanya itu, perangkat juga menawarkan layar yang nyaman dipandang dengan Super Light AMOLED serta kamera utama beresolusi besar. Langsung saja, berikut spesifikasi dan harga resminya yang dirangkum dari situs website infinixmobility.com.

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12 VIP di Indonesia

Infinix Note 12 VIP hadir dengan layar Super Light AMOLED 6,7 inci. Layarnya memiliki kemampuan kecepatan refresh 120Hz, kecepatan sampel sentuh 160Hz dan dilengkapi dengan teknologi Low Blue Light.

Handset kelas menengah ini dihidupkan oleh baterai yang sama dengan model reguler Note 12 yang telah lebih dulu diluncurkan. Bedanya, baterai 5000mAh yang berada di versi VIP ini dilengkapi dengan fitur fast charging

yang lebih cepat, 120W HyperCharge. Dengan ini, perusahaan mengklaim bahwa pengisian penuh hanya membutuhkan waktu 17 menit.

Teknologi tersebut sudah disertifikasi oleh TUV Rheinland, sehingga keamanannya sudah terjamin penuh.

Note 12 VIP diotaki oleh MediaTek Helio G96 Ultra Gaming Processor yang dipadukan dengan RAM 8GB. Penyimpananya bisa diperluas lagi dengan dukungan RAM Extension hingga 13GB.

Dari sektor fotografi yang menjadi salah satu nilai jual, model VIP mengunggulkan setup triple camera

yang dipimpin oleh sensor 108MP. Kamera utama tersebut dipasangkan dengan lensa ultra wide 13MP dan depth sensor. Sementara untuk selfie, perangkat memiliki kamera depan berkekuatan 16MP.

Handset dengan bodi VIP Ultra Chic Design mendarat dengan tampilan memukau yang dibalut dengan pilihan warna Cayenne Grey dan Force Black. Handset mengemas desain antarmuka XOS 10.6 dan telah mendukung fitur NFC.

Untuk harga, Infinix Note 12 VIP dengan RAM 8GB + 256GB dijual di Indonesia seharga Rp 4.099.000. Penjualan pertama akan dimulai pada 13 Juni 2022 secara flash sale.

BACA JUGA: Resmi Masuk RI, Harga Infinix Note 12 Mulai Rp 2 Jutaan

Kabar baiknya, selama sistem flash sale berlangsung, Infinix Note 12 VIP bisa didapatkan dengan mengeluarkan budget yang lebih hemat, yakni Rp 3.799.000.