Tips & Trik

Social Spy WhatsApp buat menyadap agar tidak ketahuan

Bosan dengan permainan WhatsApp yang biasa atau membutuhkan penyelidikan yang mendalam melalui WA? Jangan khawatir saat ini pengguna bisa memakai Social Spy WhatsApp yang memudahkan pengguna untuk mengaksesnya. Cara ini banyak digunakan untuk memantau WhatsApp orang-orang yang Anda curigai.

Untuk melakukannya pengguna harus menyelesaikan beberapa langkah dan verifikasi penting. Adapun pengenalan dan langkah yang bisa dilakukan ada di bawah ini.

Pengertian dan cara menggunakan Social Spy WhatsApp

Mengenal Spy WA

Sebelum menuju langkah-langkahnya pengguna harus mengenal terlebih dahulu pengertian Spy WA.

Spy WA sendiri banyak digunakan untuk mengakses tanpa sepengetahuan pemilik WA mengenai isi chat orang yang dituju.

Cara penggunaannya juga cukup mudah hanya perlu verifikasi dan memasukkan data saja.

Awalnya untuk akses ini sangat susah bahkan banyak situs yang menawarkan laman namun nyatanya hoax.

Namun saat ini Social Spy WhatsApp terbaru sudah semakin canggih dan memberikan hasil yang maksimal.

Cara aksesnya juga tidak sepanjang sebelumnya sehingga pengguna bisa cepat mengakses data yang diinginkan.

Social Spy WhatsApp terbaru

BACA JUGA: Cara mengembalikan pesan WhatsApp yang terhapus

Cara mengakses Spy WA

Setelah mengetahui Spy WA dan juga gunanya dalam pengambilan data. Maka selanjutnya pengguna bisa langsung praktik dengan menggunakan beberapa langkah di bawah ini:

  • Hal pertama yang harus dilakukan pengguna adalah mengakses laman khusus yang terpercaya. Situs penyadapan yang direkomendasikan adalah Social Spy yang resmi. Sehingga ketika mengekliknya pengguna tidak akan menemui kebohongan dan hasilnya benar-benar bisa menyadap data orang yang dituju.
  • Hal kedua yang perlu dilakukan berikutnya adalah pengguna harus memasukkan nomor HP yang ingin disadap. Pastikan pengguna mengetahui angka-angka yang akan dimasukkan pada laman ini. Jangan lupa untuk menambahkan kode negara di depan nomornya.
  • Cara berikutnya untuk mengakses Social Spy WhatsApp apk ini adalah submit data yang telah diisi dengan benar. Barulah ketika benar-benar sudah yakin pengguna bisa submit maka proses olah baru dapat berjalan. Proses submit ini akan memakan waktu lumayan untuk proses pengolahan data yang telah diberikan.
  • Setelah menunggu proses pengolahan data dari situs ini maka langkah berikutnya yang bisa digunakan adalah melakukan verifikasi. Perlu diketahui proses verifikasi memerlukan waktu yang lama dan konsentrasi. Ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab sebagai proses verifikasi. Verifikasi ini dilakukan untuk tujuan analisa bahwa pengguna aplikasi benar-benar manusia bukan robot.
  • Verifikasi ini cukup beragam kemunculannya ada yang meminta pengguna menebak gambar atau menjawab pertanyaan-pertanyaan berupa survei dengan benar.
  • Barulah setelah itu pengguna bisa menunggu proses loading selesai dan bisa lanjut untuk melakukan penyadapan sesuai kebutuhannya.
Social Spy WhatsApp apk

Daftar beberapa fitur Social Spy WhatsApp

Adapun fitur yang bisa didapatkan ketika pengguna mengakses aplikasi ini adalah semua histori chat dari pemilik nomor hp yang submit akan keluar.

Pengguna bisa mengecek panggilan yang terjadi, chattingan sampai dengan file berupa foto, dokumen, suara, video yang dikirimkan untuk orang lain atau yang diterima dari orang lain.

Mungkin pengguna berpikir apakah situs ini bisa digunakan untuk menyadap media sosial lainnya?

Jawabannya adalah terbatas dimana hanya yang tersambung dengan WA saja yang bisa disadap histori chatnya.

Salah satu media sosial yang dimaksud adalah Messenger. Itu pun Messenger harus tertaut dengan WA dan juga nomor yang digunakan.

BACA JUGA: Aplikasi WhatsApp mod anti banned

Sementara untuk media sosial atau aplikasi penting lainnya cukup susah untuk disadap menggunakan aplikasi yang satu ini. Itulah beberapa hal mengenai Social Spy WhatsApp yang perlu diketahui oleh pengguna.