News

Serbu! Oppo Reno7 4G di Indonesia Diskon Rp 200 Ribu

Di penghujung Maret lalu, Oppo Reno7 4G diluncurkan secara resmi ke Tanah Air. Belum genap satu tahun, Oppo justru menawarkannya dengan potongan harga.

Oppo memang kerap kali menawarkan berbagai produknya dengan diskon harga atau dengan benefit lainnya. Dan kali ini, diskon yang ditawarkannya berupa cashback.

Melalui akun media sosial resmi Oppo Indonesia, pihaknya mengumumkan bahwa setiap pembelian Oppo Reno7, konsumen berhak mendapatkan cashback senilai Rp 200.000.

Artinya, dari harga Rp5.199.000, kini Oppo Reno7 4G bisa dimiliki dengan merogoh kocek sebesar Rp 4.999.000. Handset dengan penawaran tersebut sudah tersedia di berbagai e-commerce rekanan Oppo dan website resmi oppo.com/id.

Dengan cashback yang ditawarkannya, konsumen bisa mendapatkan smartphone dengan desain premium nan stylish. Bukan hanya menjual tampang, smartphone ini juga memiliki keunggulan dari sektor fotografi yang memiliki fitur Microlens pada kamera utamanya.

Meskipun konektivitas jaringan 4G, namun Reno7 turut dibekali sejumlah keunggulan yang dimiliki kedua saudaranya, Reno7 5G dan Reno7 Z 5G.

Oppo Reno7 4G memiliki layar AMOLED FHD+ seluas 6,43 inci yang sudah dilapisi dengan anti gores Gorilla Glass 5. Handset ini dihidupkan oleh baterai 4500mAh yang telah disisipi fitur pengisian cepat SuperVOOC 33W.

Dari segi fotografi yang menjadi salah satu nilai jualnya, handset menawarkan pengaturan tiga kamera dengan komposisi kamera utama 64MP, makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Kamera tersebut mengunggulkan fitur Bokeh Flare Portrait yang menghasilkan jepretan layaknya DSLR.

Smartphone ini diotaki oleh chipset Snapdragon 680 yang dipasangkan dengan RAM 8GB + ROM 256GB. Penyimpanannya masih bisa diperluas hingga 5GB.

Menariknya lagi, smartphone asal Cina ini dibekali dengan smart sensor Air Gestures yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan dan scroll media sosial hanya dengan gerakan tangan.

BACA JUGA: Siap Masuk RI, Oppo A77 Lolos Uji TKDN dan Postel

Oppo Reno7 4G dengan sentuhan desain premium tersedia di Indonesia dalam varian warna Sunset Orange dan Cosmic Black.