News

Catat! HP Realme GT 2 Pro Rilis di Indonesia di Tanggal Ini

HP Realme GT 2 Pro akan segera diresmikan di pasar Tanah Air dalam waktu dekat. Hal ini, berdasarkan postingan Realme Indonesia yang berisi poster jadwal peluncuran smartphone flagship premium tersebut.

Dalam poster yang dibagikannya, smartphone dengan Paper Tech Master Design akan hadir di Indonesia pada 22 Maret 2022 pukul 13:00 WIB.

Poster peluncuran HP Realme GT 2 Pro di Indonesia. (IST/Realme)

Desain yang diusungnya merupakan desain smartphone perdana dengan tekstur kertas dan material bio-based polymer ramah lingkungan. Desain inovatif tersebut hasil kolaborasi antara Realme dengan seorang desainer produk industri terkenal asal Jepang, Naoto Fukasawa.

Inovasi panel belakang yang terbuat dari kertas daur ulang justru menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi dengan desainnya yang super keren sukses membangun antusiasme realme fans

di Tanah Air.

Smartphone Realme GT 2 Pro telah lebih dulu dirilis di negara asalnya, Cina. Mengenai spesifikasi, sejauh ini pihak Realme Indonesia belum memberikan bocorannya. Apakah ponsel unggulan ini akan datang dengan spesifikasi dan fitur yang sama dengan versi Cina atau bahkan tiba dengan perbedaan.

Sebagai gambaran mengenai harga, smartphone Realme GT 2 Pro di Cina dibanderol 3.899 Yuan (Rp 8,8 jutaan) untuk varian RAM 8GB+128GB. Sementara varian tertingginya, dengan RAM 12GB+512GB dipasangi label harga 4.999 Yuan (Rp 11,2 jutaan).

Di kampung halamannya, smartphone flagship ini tersedia dalam varian warna Paper White, Paper Green, Steel Black dan Titanium Blue.

Lebih lanjut, Realme Indonesia dalam keterangan unggahannya mengumumkan bahwa HP Realme GT 2 Pro tidak akan meluncur seorang diri. Melainkan, pihaknya juga akan turut meresmikan Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A Prime, dan Realme Buds Air 3.

BACA JUGA: Keberadaan Ponsel Realme GT Neo3 Mulai Terendus

Perangkat tersebut akan diluncurkan secara resmi dalam acara yang ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube realme Indonesia.