News

Redmi Note 11 Muncul Dengan Balutan Warna Misty Forest

Redmi Note 11 telah diumumkan keberadaannya pada akhir Oktober lalu. Namun, perusahaan tidak menyertakan bocoran spesifikasi sedikitpun. 

Sebelumnya, beredar gambar yang mengungkapkan bahwa Note 11 akan hadir dengan layar tipe punch hole dan membawa pengaturan triple camera. Dilansir dari GSMArena, Kamis (21/10/2021).

Nah, hari ini muncul teaser resmi yang menampilkan seri Note 11 dengan varian warna yang lebih baik, yaitu Misty Forest. Teaser ini juga mengkonfirmasi bahwa seri Note 11 akan meluncur pada 28 Oktober mendatang.

Bisa dilihat pada teaser di bawah ini, Redmi Note 11 tampil dengan balutan warna Misty Forest yang terkesan menenangkan.

Teaser resmi Redmi Note 11. (GSMArena)

Di bagian bawah perangkat terlihat port USB-C yang sejajar dengan speaker dan mikrofon. Handset anyar ini juga memiliki jack headphone 3.5mm, yang terletak di bagian atas di samping IR blaster dan speaker lain yang dirancang oleh JBL.

Sedikit informasi, JBL merupakan produk audio asal Amerika yang memiliki keunggulan dalam menghasilkan suara yang bagus dan khas. JBL ini menjadi produk audio speaker nomor satu di Indonesia.

Selanjutnya, di bagian punggung perangkat, terlihat pengaturan triple camera beserta LED flash yang dihimpun dalam modul persegi panjang. Namun, resolusi kamera tersebut masih menjadi misteri.

Beralih ke sisi kanan perangkat, terlihat ada tombol volume rocker dan tombol power. Tampaknya, dalam tombol power tersebut tersemat sensor sidik jari untuk otentikasi biometrik.

Redmi mengatakan bahwa Note 11 memiliki ketebalan 8.34mm, tetapi tidak mengungkapkan dimensi dan bobot lainnya. 

BACA JUGA: Honor Play5 Vitality Edition Meluncur 25 Oktober

Teaser resmi ini memang hanya menampilkan desain luarnya saja. Dalam jangka waktu satu minggu menjelang peluncuran, semoga perusahaan mengeluarkan bocorannya lagi dalam upaya membangun hype untuk seri Note 11.