News

Poco Siap Hadirkan Smartphone Seri F Terbaru di Indonesia

Poco akan segera menghadirkan smartphone seri F terbaru besutannya untuk pasar Tanah Air. Kabar ini diperkuat dengan video teaser yang dibagikan Poco Indonesia melalui akun media sosial resminya.

Teaser tersebut menunjukkan bahwa smartphone terbarunya akan datang dengan fearless. Hal tersebut senada dengan keterangan perusahaan yang menyebutkan bahwa pada tahun 2022 ini, Poco akan menghadirkan smartphone seri F terbaru yang siap menggebrak pasar Indonesia dengan fearless. Dikutip dari laman liputan6.com, Sabtu (18/06/2022).

Dari video teaser, spesifikasi unggulan perangkat yang akan datang mulai terungkap. Smartphone yang mengunggulkan teknologi pengisian cepat tersebut akan diresmikan di Tanah Air pada 30 Juni mendatang. Acara peluncurannya akan digelar secara online hanya di kanal YouTube resmi.

Andi Renreng yang menjabat sebagai Head of Marketing, menuturkan bahwa seri F merupakan masterpiece yang memiliki spesifikasi paling ekstrim terhadap harganya dibandingkan model lain di kelasnya.

Lini seri F adalah produk andalan dari Poco sejak pertama kali meluncur. Ponsel pintar dari seri yang satu ini menawarkan performa ekstrim dengan harga yang juga ekstrim, sehingga disebut sebagai flagship killer

.

Terlepas dari itu, pihak terkait masih belum mengungkap smartphone seri F mana yang akan diperkenalkan di Indonesia. Hanya saja, banyak rumor yang menyebutkan bahwa perangkat itu adalah Poco F4.

Berdasarkan pantauan Hallo GSM, smartphone 5G tersebut akan memulai debutnya secara global pada 23 Juni 2022 di Negeri Bollywood, India.

BACA JUGA: Poco M3 Pro 5G Turun Harga, Cek Sekarang!

Perangkat dengan kamera utama 64MP pro-grade OIS akan diluncurkan pada pukul 5.30 PM waktu setempat.