News

Nokia T20 Tiba di Indonesia, Bawa Program Ramah Lingkungan

Sistem pre order Nokia T20 di Indonesia telah dibuka. Pemesanan akan resmi dimulai pada 12 sampai 24 Desember 2021 di JD.ID.

Selain mengumumkan pembukaan sistem pre order, HMD Global juga mengajak konsumen untuk peduli terhadap lingkungan. Hal itu didukung dengan adanya program ‘One Phone, One Tree‘ yang bekerja sama dengan Trees4Trees.

Program peduli lingkungan itu memberi kesempatan kepada konsumen untuk menanam sebatang pohon pada setiap pembelian tablet Nokia T20. Tak hanya T20, smartphone lainnya seperti Nokia G20, Nokia G10 dan Nokia C20 juga mengadakan program yang sama.

Hero Tjokroardi, General Manager HMD Global Indonesia, menegaskan bahwa tablet terbaru ini tiba dengan format baru, kapasitas baterai yang cukup besar, serta dukungan Android yang dapat diandalkan.

Tablet ini dirancang berdasarkan filosofi desain Skandinavia yang sama seperti smartphone Nokia lainnya. Fitur-fitur inovatif telah hadir dalam tablet seharga Rp3.299.000 ini. Seperti layar 2K sejernih berlian, OZO Audio, serta OZO Playback yang sangat memukau.

Bodinya terbuat dari logam padat. Tablet ini memang dirancang sedemikian rupa untuk penggunaan jangka panjang.

Selain itu, baterainya yang berkapasitas 8200mAh bisa digunakan selama 15 jam untuk berbagai aktivitas, lho.

Mengenai penyimpanan, tablet Nokia T20 menawarkan kapasitas 4GB/64GB. Tablet anyar ini juga punya dukungan konektivitas WiFi.

Menariknya, seri T20 punya parental control untuk mengawasi setiap aktivitas digital anak. Seperti ketika belajar, bermain dan mengeksplorasi secara online. Fitur tersebut bisa diakses dalam aplikasi Family Link.

BACA JUGA: Nokia Suzume dengan Exynos 7884B Mejeng di Geekbench

Jika pelanggan memesan Nokia T20 dalam masa pre order, maka konsumen akan mendapatkan paket spesial. Paket tersebut terdiri dari Nokia Power Earbuds, garansi dua tahun, berlangganan paket premium Vision+, dan satu pohon yang ditanam atas nama konsumen.