News

Moto Tab G70 Meluncur, Jagokan SoC Helio G90T

Motorola baru saja meluncurkan tablet kelas atas yang dijuluki Moto Tab G70 di India. Tablet ini ditujukan untuk konsumsi game dan multimedia seperti film dan video.

Layar tablet pabrikan AS ini memiliki luas 11 inci dengan resolusi 2K dan punya rasio screen to body yang tinggi. Tablet dengan tipe layar LCD ini telah mengantongi sertifikat HD dan dapat menghasilkan kecerahan hingga 400 nits.

Kinerjanya dipimpin oleh prosesor MediaTek Helio G90T yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas hingga 1TB.

Baterai berkapasitas besar 7.700mAh siap memberi daya pada perangkat. Tak hanya kapasitas yang besar, tablet milik Motorola ini didukung dengan teknologi fast charging

20W.

Untuk fotografi maupun videografi, Moto Tab G70 dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Selain itu, Moto Tab G70 juga dibekali dengan fitur penting lainnya termasuk pengaturan Quad speaker yang mendukung Dolby Atmos. Perangkat tiba dengan sistem operasi Android 11.

Tab G70 hadir dengan balutan warna Cyber Teal dan penyimpanan tunggal, yakni 4GB + 64GB. Untuk pre order, tablet terbaru ini tersedia di Flipkart dengan banderol harga 21.999 Rupee (Rp 4,2 jutaan).

Kabar baiknya, perusahaan tengah menawarkan diskon khusus untuk pengguna ICICI Bank Credit dan Debit Card. Pengguna tersebut bisa meminang Moto Tab G70 hanya dengan budget 21.249 Rupee (Rp 4 jutaan). Tertarik dengan tablet kelas atas dari brand Motorola ini?

BACA JUGA: Spesifikasi Moto G Stylus (2022) Bocor, Andalkan SoC Helio?

Mengenai ketersediaannya di pasar lain masih belum diketahui. Untuk itu, nantikan informasi selanjutnya!