Spesifikasi Moto G Stylus (2022) Bocor, Andalkan SoC Helio?

Motorola tengah menggarap smartphone Moto G Stylus (2022). Dengan seiring waktu, spesifikasinya mulai mencuat ke publik. Seperti bocoran kali ini yang mengungkap spesifikasinya dan bisa dibilang cukup lengkap.

Dikabarkan, handset milik AS ini akan tiba dengan layar IPS LCD seluas 6,78 inci 1080 x 2460 piksel dengan kecepatan refresh 90Hz. Berbeda dengan pendahulunya, kali ini perangkat mengandalkan chipset MediaTek Helio G85.

Handset ini kemungkinan akan hadir dengan tiga unit kamera belakang dengan sensor utama Samsung ISOCELL JN1 50MP. Kemudian kamera ultrawide Samsung ISOCELL 8MP, dan depth sensor 2MP. Untuk selfie maupun video call, Motorola menawarkan kamera depan beresolusi 16MP.

Beralih ke sektor memori, Moto G Stylus (2022) akan mengemas RAM 4GB/6GB dan penyimpanan 128GB yang masih bisa diperluas.

Smartphone seri G Stylus ini disebut akan hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 11. Soal daya, perangkat ini ditopang oleh baterai berkapasitas jumbo, 5000mAh dengan teknologi pengisian daya 10 Watt.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang merangkap dengan tombol daya. Kemudian satu unit speaker dan jack headphone 3,5mm. Sayangnya, smartphone ini tidak memiliki dukungan NFC ataupun Dual SIM.

Mengenai waktu perilisannya, berkaca dari pendahulunya yang resmi di bulan Januari tahun lalu, versi 2022 ini juga mungkin akan meluncur di bulan yang sama.

BACA JUGA: Motorola Moto G31 Resmi Meluncur, Harganya?

Moto G Stylus (2022) kemungkinan akan dirilis di Amerika Utara dan Eropa. Saat ini, belum ada informasi mengenai ketersediaannya di negara lain. Untuk gambaran harga, pendahulunya, Moto G Stylus (2021) dibanderol 399 USD (sekitar Rp 5.6 juta).

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber