News

Meluncur, Inilah Harga Realme Pad Mini di Indonesia

Tablet Realme Pad mini akhirnya resmi diluncurkan ke pasar Tanah Air dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan. Ini merupakan tablet Realme pertama yang dibawa ke Indonesia.

Mengusung desain ramping dengan bahan aluminium, perangkat diklaim mampu memberikan performa tanpa batas dengan teknologi prosesor terkuat di kelasnya.

Kinerjanya yang mengandalkan prosesor Unisoc T616 disandingkan dengan storage dan baterai dengan kapasitas paling besar di segmennya.

Dengan kombinasi tersebut, versi mini dari tablet Realme Pad ini menawarkan kualitas visual yang lebih tajam dan detail serta frame rate yang stabil bahkan untuk game berat.

Realme Pad mini juga diklaim memiliki dukungan Google Kids Space yang menawarkan fitur menarik dan pastinya aman untuk anak-anak.

Melalui acara peluncuran yang digelar sehari setelah peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Realme Indonesia mengumumkan Realme Pad mini dengan banderol harga mulai dari Rp 1.999.000.

Banderol tersebut untuk versi WiFi dengan penyimpanan RAM 3GB + 32GB. Sementara opsi tertingginya, RAM 4GB + 64GB dipasangi label harga Rp 2.499.000.

Soal daya, tablet mungil ini membawa baterai berdaya tampung 6400mAh yang tahan lama.

Baterai yang paling besar di kelasnya itu didukung dengan fitur fast charging

18W Quick Charge untuk mengisi ulang daya dalam waktu singkat.

Pad mini dengan ketebalan 7.95mm Ultra Slim dibalut dengan dua varian warna yang terdiri dari Blue dan Gray.

Konsumen yang tertarik bisa meminangnya dalam program Flash Sale yang akan dimulai pada 23 – 31 Agustus 2022 di seluruh toko online resmi Realme Indonesia. Selain itu, perangkat juga akan tersedia secara offline pada 26 Agustus mendatang.

BACA JUGA: Realme Pad X 5G Meluncur, Punya Fitur Mirip iPad

Selain versi WiFi, mini Realme Pad juga hadir di Indonesia dengan konektivitas jaringan LTE. Adapun terkait harga, Realme Pad mini dibanderol Rp 2.699.000 dan Rp 2.999.000. Harga tersebut masing-masing untuk opsi RAM 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.