News

Lolos Sertifikasi, Poco M6 Pro 4G Siap Rilis di Pasar Global

Poco tengah bersiap untuk menghadirkan smartphone terbaru dari seri M, yakni Poco M6 Pro 4G di pasar global. Kabar ini muncul setelah perangkat terlihat di beberapa situs sertifikasi luar Tiongkok.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (27/11/2023), perangkat Poco terbaru telah terdaftar di situs sertifikasi NBTC, Thailand.

Selain itu, baru-baru ini perangkat yang sama juga telah terlihat di situs sertifikasi IMDA, Singapura, bersama dengan Redmi Note 13 4G. Dengan begitu, peluncurannya di pasar global dipastikan tidak akan lama lagi.

Berdasarkan database, perangkat Poco baru mengusung nomor model 2312FPCA6G. Sayangnya, database tidak mengungkap detail lebih lanjut mengenai desain atau spesifikasi perangkat yang akan datang.

Akan tetapi, berdasarkan bocoran yang beredar, Poco M6 Pro akan hadir dengan dukungan konektivitas 4G LTE.

Perangkat ini disebut sebagai versi rebranding dari Redmi Note 13 Pro 4G. Perangkat juga sama-sama telah mengantongi sertifikasi FCC.

“Saudara” dari Poco M6 Pro 5G ini diharapkan memiliki kamera utama 64MP yang mendukung OIS dan dipasangkan dengan lensa ultrawide 8MP.

Sebagai gambaran, M6 Pro 5G yang dirilis pada Agustus lalu memiliki layar seluas 6.79 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate

90Hz.

Untuk performanya, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 yang dibangun dengan fabrikasi 4nm.

Kinerjanya ditopang oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang pengisiannya bisa dilakukan dengan cepat, berkat teknologi pengisian cepat 18W.

Perlu diingat bahwa spesifikasi di atas masih belum sepenuhnya bisa dipastikan kebenarannya.

BACA JUGA: Cara Mengatur Letak Aplikasi di Android Realme untuk Kerapian, Coba Sekarang!

Pasalnya, saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Poco mengenai kehadiran HP Poco M6 Pro 4G. Saat ini, ketersediaannya di Indonesia juga belum diketahui. Untuk info lebih lanjut, stay tuned!