News

Kantongi Sertifikasi, Tecno Pova 4 Siap Jajal Pasar Indonesia

Tecno Mobile dipastikan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Tecno Pova 4 ke pasar Tanah Air. Perangkat tersebut diposisikan sebagai penerus dari Tecno Pova 3 yang diresmikan pada Juni lalu.

Indikasi mengenai kehadirannya di Indonesia terlihat dari dua situs sertifikasi yang menjadi syarat wajib yang harus dipenuhi setiap perangkat untuk mendapat izin edar di Tanah Air.

Menariknya, perusahaan tak hanya menghadirkan satu perangkat. Satu model lainnya juga terpantau telah muncul di situs sertifikasi TKDN Kemenperin dan Postel Ditjen SDPPI.

Pada 5 Agustus 2022, terbit dua sertifikat bernomor 3678/SJ-IND.8/TKDN/8/2022 dan 3677/SJ-IND.8/TKDN/8/2022.

Kedua sertifikat tersebut milik smartphone Tecno yang akan datang dengan koneksi jaringan 4G LTE.

Tecno LG7n yang merupakan nomor model dari Tecno Pova 4 lolos uji TKDN dengan meraih nilai sebesar 35.95%. Sementara satu model lainnya yang membawa nomor model LG8n meraih nilai TKDN sebesar 35.25%.

Sertifikasi TKDN Tecno Pova 4. (SS)

Berdasarkan pantauan Hallo GSM, kedua smartphone gaming baru besutan Tecno itu juga telah terdaftar di situs Postel.

Di sana disebutkan dengan jelas nomor model dan juga nama merek. Sehingga, terungkap bahwa Pova 4 akan hadir bersamaan dengan model Pro.

Sertifikasi Postel Tecno LG7n dan LG8n. (SS)

Untuk saat ini, belum ada informasi terkait spesifikasi, harga, maupun jadwal peluncuran Tecno Pova 4 dan 4 Pro di Indonesia.

Pihak Tecno Mobile Indonesia tengah menggembar-gemborkan kehadiran Tecno Spark 9T yang rencananya akan diresmikan di Tanah Air pada 5 September mendatang.

Smartphone seri Spark terbaru itu mengunggulkan kamera depan yang dipasangi teknologi 4 in 1 Big Pixel.

Teknologi tersebut diklaim dapat memberikan hasil foto selfie maksimal meskipun diambil dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA: Tecno Camon 19 Pro 5G Segera Meluncur, Begini Speknya

Penasaran dengan spesifikasi serta fitur yang akan ditawarkan Tecno Pova 4 dan Pova 4 Pro di Indonesia? Pantau terus setiap update informasinya, ya!