iQOO 10 Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 8+ Gen 1

Vivo tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya dari brand iQOO yang dijuluki iQOO 10. Handset anyar tersebut diyakini telah mengantongi sertifikasi benchmark, Geekbench.

Bukan hanya satu, perusahaan asal Tiongkok itu juga dilaporkan akan menghadirkan dua model lainnya yang mencakup model Pro dan edisi premium, Legend BMW Edition.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (15/07/2022), penerus dari Vivo iQOO 9 telah terdaftar di situs sertifikasi Geekbench dengan menyandang nomor model V2217A.

Daftar tersebut mengungkap beberapa spesifikasi smartphone yang akan datang. Sumber menyebutkan bahwa iQOO 10 dilengkapi dengan SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 730.

Handset anyar tersebut dikonfirmasi akan menjalankan sistem operasi Android 12 dan menawarkan ruang penyimpanan RAM 12GB.

Dari daftar Geekbench, perangkat lolos dengan raihan poin 17.810 dalam tes Multi Core  dan 7.315 dalam tes Single Core.

Sebelumnya, muncul rumor yang menyebutkan bahwa smartphone besutan Vivo itu bakal meluncur dengan setup triple camera yang membawa sensor utama beresolusi 50MP.

Sementara itu, tampilan depan perangkat diyakini bakal mengemas layar berjenis AMOLED seluas 6,78 inci, memiliki resolusi Full HD+ dan kemampuan refresh rate tinggi, 120Hz.

Serupa dengan pendahulunya, layar yang diusungnya akan dihiasi punch hole sebagai tempat bagi kamera selfie.

Untuk menjaganya tetap menyala, perangkat diprediksi akan tiba dengan baterai yang telah didukung dengan teknologi pengisian cepat 120W Flash Charge. Jika terbukti benar, maka proses pengisian daya akan berjalan dengan cepat.

Terlepas dari itu, spesifikasi di atas masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

BACA JUGA: Spesifikasi Kunci iQOO 9T Bocor, Usung SD 8+ Gen 1?

Peluncuran iQOO 10 dikonfirmasi akan dilangsungkan pada 19 Juli mendatang. Jadi, nantikan spesifikasi, ketersediaan dan harga resminya dalam update informasi selanjutnya, ya! Stay tuned!

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber