News

Infinix Smart 6 Plus Meluncur dengan Layar Luas dan Kamera Ganda

Infinix telah meluncurkan smartphone barunya yang dijuluki Infinix Smart 6 Plus di Nigeria. Ponsel ini memiliki desain yang mirip Smart 6 versi reguler namun dibekali chipset yang berbeda.

Adapun harga Infinix Smart 6 Plus adalah berbanderol 60.990 Naira Nigeria atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Perangkat tiba dengan varian warna Purple, Navy Blue, Light Sea Green, dan Polar Black.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (25/03/2022), Smart 6 Plus mengusung layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+. Dalam poni waterdrop yang diposisikan di atas layarnya bersemayam sebuah kamera selfie 5MP.

Seperti disinggung di awal, ponsel pabrikan Cina ini menawarkan kamera ganda di panel belakangnya. Kamera tersebut terdiri dari lensa utama 8MP dan sensor QVGA.

Untuk performa, Infinix mempercayakannya pada prosesor MediaTek Helio A22 yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Penyimpanannya masih bisa diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD yang telah disediakan.

Smartphone Infinix yang menjalankan sistem operasi Android 11 Go Edition ini dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh.

Port micro USB, jack headphone 3.5mm, dual SIM, pengaturan speaker DTS serta sensor sidik jari di bagian belakang turut hadir dalam ponsel ini.

BACA JUGA: Update Harga Infinix Note 11 Pro di Indonesia, Kini Cuma Rp 2 Jutaan

Berdasarkan penelusuran Hallo GSM dari berbagai media sosial resmi Infinix Indonesia, saat ini belum diketahui apakah Infinix Smart 6 Plus akan diboyong ke Indonesia menyusul model regulernya atau tidak. FYI, harga Infinix Smart 6 di Tanah Air cuma sejutaan, lho.