News

Infinix Note 12i Masuk Indonesia, Punya Layar Lega dan Baterai Jumbo

Smartphone Infinix Note 12i dikonfirmasi akan diresmikan di pasar Tanah Air. Ini merupakan model ketiga dari Note 12 series yang diboyong ke Indonesia setelah Note 12 dan Note 12 VIP.

Baru-baru ini, Infinix Indonesia mengumumkan jadwal peluncuran sekaligus bocoran spesifikasi yang akan ditawarkan handset yang akan datang.

Melalui akun media sosial resminya, Infinix memberikan konfirmasi bahwa Note 12i akan dirilis di Tanah Air pada 29 September 2022.

Varian terbaru ini hadir dengan sejumlah peningkatan spesifikasi jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Infinix Note 11i.

Mengusung tagline ‘bigger and clearer’, Note 12i akan tiba di Indonesia dengan layar seluas 6.7 inci berjenis AMOLED. Layarnya yang mengusung desain water drop menawarkan resolusi Full HD+.

Infinix Note 12i diberi pasokan daya dari baterai berkapasitas 5000mAh. Meskipun memiliki daya tampung yang besar, namun proses pengisian ulang daya tidak perlu memakan waktu lama.

Ya, smartphone asal Cina ini telah didukung dengan teknologi pengisian cepat 33W yang bisa mengisi daya hingga full dengan waktu yang efisien.

Selain layar, baterai, serta fitur fast charging, perusahaan belum mengungkap detail spesifikasi lainnya. Harga Note 12i untuk pasar Indonesia juga masih menjadi rahasia.

Note 12i sebelumnya telah diresmikan di Kenya. Spesifikasi yang dibawanya kemungkinan agak sedikit berbeda dengan yang akan hadir di Indonesia.

Kamera belakang perangkat yang dirilis di Kenya terdiri dari sensor utama 50MP, depth sensor 2MP, dan kamera QVGA.

Di bagian depan, dipasangkan kamera berkekuatan 16MP untuk menunjang aktivitas selfie maupun video call.

Soal dapur pacu, Note 12i ditenagai chipset MediaTek Helio G85 yang didukung oleh RAM 4 GB.

Untuk gambaran mengenai harga, Infinix Note 12i tersedia di Kenya dengan banderol 20.500 Shilling Kenya (Rp 2,5 jutan).

BACA JUGA: Harga Infinix Zero Ultra yang Bakal Rilis di Indonesia

Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga resminya di pasar Indonesia? Pantau terus update informasinya!