News

Infinix Hot 20S Resmi di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Sesuai jadwal, Infinix resmi meluncurkan HP Infinix Hot 20S ke pasar Indonesia sebagai pelengkap Hot 20 5G yang telah lebih dulu dirilis.

Model baru ini memiliki spesifikasi yang keren dan dibalut dengan desain menarik. Hot 20S tersedia dalam lima varian warna yang terdiri dari Sonic Black, Tempo Blue, Fantasy Purple, Light-Rider White, dan Neon Edition.

Menariknya, varian warna Neon Edition menggunakan bahan peka cahaya dengan teknologi Multi-Phase Color Changing yang memungkinkan bodi belakang perangkat menampilkan ‘Hot Logo’ berwarna Ungu ketika terpapar sinar matahari.

Teknologi tersebut juga menyerap energi cahaya. Sehingga, ketika malam tiba, panel belakang perangkat menampilkan energi yang telah diserap dengan memancarkan cahaya fluoresensi hijau seperti NEON.

Sementara itu, yang menjadi sorotan dari segi spesifikasi adalah Premium Gaming Prosesor, layar HyperVision Gaming-Pro, dan juga RAM luas.

Mulai dari performa, Infinix Hot 20S diotaki chipset MediaTek Helio G69. Chip tersebut dipadukan dengan RAM LPDDR4x 8GB yang mendukung perluasan 5GB dan ROM 128GB.

Sebagai HP gaming, Hot 20S dilengkapi dengan sistem pendingin canggih bernama Bionic Cooling System.

Smartphone anyar ini menawarkan pengalaman gaming yang mulus dengan layar Sensitive Touch, berfitur refresh rate

ultra tinggi, 120Hz.

Layar dengan diagonal 6.78 inci tersebut juga memiliki kemampuan touch sampling rate 240Hz serta resolusi Full HD+.

Smartphone ini dihidupkan oleh baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Untuk fotografi, Hot 20S dibekali dengan kamera utama 50MP yang dipasangkan dengan dua sensor 2MP sebagai depth sensor dan makro.

Sementara untuk menunjang video call atau selfie, perusahaan menghadirkan kamera 8MP di bagian depan.

Infinix Hot 20S dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 2.499.000. Menariknya, konsumen bisa mendapat harga spesial, yaitu Rp 2.349.000 jika membelinya melalui jalur flash sale.

BACA JUGA: Infinix Hot 20 Play Meluncur dengan Layar Luas dan Baterai Jumbo

Program flash sale akan digelar pada 3 November mulai pukul 12.00 WIB secara eksklusif di Shopee.