News

Infinix Hot 12 Masuk Indonesia dengan Layar Super Lega

Setelah meresmikan Note 12 VIP, Infinix Indonesia akan menghadirkan smartphone dari lini seri lainnya, yakni Infinix Hot 12. Model reguler ini dipastikan akan meluncur pada 13 Juni mendatang.

Baru-baru ini, Infinix Indonesia membagikan poster dan juga video teaser smartphone seri Hot tersebut. Selain tanggal peluncuran, pihaknya juga mengumumkan bahwa handset yang akan datang merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan game AOV.

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih leluasa, handset ini mengusung layar dengan diagonal 6.82 inci. Layar yang super lega tersebut memiliki kemampuan kecepatan refresh 90Hz.

Teaser yang dibagikannya secara tidak langsung menunjukkan bahwa perangkat akan diotaki oleh chipset MediaTek Helio G85 yang sama dengan Hot 12 versi Bangladesh.

Handset asal Cina ini akan tiba dengan Flat Edge Design yang dirancang sedemikian rupa agar bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

Dari bocoran yang diungkap oleh pihak perusahaan, Infinix Hot 12 kemungkinan besar akan tiba di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang serupa dengan Hot 12 yang diluncurkan di Bangladesh.

Sebagai gambaran, smartphone Infinix seri Hot terbaru itu meluncur dengan layar berjenis IPS LCD dengan ukuran dan fitur refresh rate

yang sama.

Versi Bangladesh ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Pasokan dayanya berasal dari baterai 5000mAh yang didukung dengan pengisian cepat 18W.

Model reguler ini akan tiba di Tanah Air melengkapi Infinix Hot 12i yang telah lebih dulu didatangkan. Smartphone yang tergolong dalam kelas entry level tersebut dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.599.000. Lantas, berapa harga Infinix Hot 12 di pasar Indonesia?

BACA JUGA: Infinix Hot 12 Play Meluncur, HP Murah Baterai 6000 mAh

Pantau terus informasi selanjutnya, ya. Stay tuned!