News

Huawei Enjoy 20e Versi Baru Meluncur dengan Kirin 710A

Huawei Enjoy 20e versi terbaru resmi diluncurkan di Cina dengan chipset yang berbeda. Sebelumnya, ponsel ini ditenagai oleh SoC MediaTek Helio P35. Di awal tahun ini, handset hadir dengan chipset Kirin 710A.

Versi terbaru dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 6GB dibanderol 1.399 Yuan (Rp 3,1 jutaan). Kabar baiknya, perusahaan tengah mengadakan diskon senilai 50 Yuan (sekitar Rp100.000) dalam kurun waktu yang ditentukan.

Jika dibandingkan dengan Enjoy 20e edisi 2021, versi terbaru tentu harganya lebih tinggi. Diketahui, harga edisi 2021 di Indonesia dilepas dengan harga Rp2.099.000.

Secara keseluruhan, Huawei Enjoy 20e hadir dengan spesifikasi yang sama dengan versi sebelumnya. Yang membedakan hanya dari sektor mesin dan software. Dimana smartphone pabrikan Cina ini mengusung chipset Kirin 710A dan diinstal dengan Harmony OS 2.0.

Layarnya masih dengan tipe IPS LCD berdiagonal 6,3 inci dengan resolusi HD+. Dibagian atas layarnya ada poni waterdrop yang dihuni oleh kamera depan beresolusi 8MP.

Bicara soal kamera, smartphone Huawei versi terbaru ini mengemas kamera ganda. Terdiri dari lensa utama 13MP dan lensa ultrawide 2MP. Mengenai penyimpanan, handset memiliki kapasitas RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Untuk mendukung semua itu, smartphone Huawei Enjoy 20e versi baru ditopang dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Dimana baterai jumbo tersebut memiliki mode Super Power Saving, yang secara otomatis akan menutup aplikasi untuk mengurangi konsumsi daya berlebih.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang disematkan di bagian belakang perangkat sebagai fitur keamanan tambahan.

BACA JUGA: Meluncur! Ponsel Lipat Huawei P50 Pocket Bawa Layar Luas

Huawei Enjoy 20e versi baru ini dibalut dengan varian warna Hitam, Ungu dan Hijau. Ponsel segera tersedia di semua toko resmi Huawei di Cina.