News

Harga Poco C40 di Indonesia, HP Keren Cuma Sejutaan

Sesuai jadwal, Poco Indonesia resmi mengumumkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan smartphone barunya, yakni Poco C40 yang dijuluki ‘Si Paling Sejutaan’.

Ya, ini merupakan ponsel seri C pertama yang dikenalkan Poco ke Tanah Air. Sebagai model perdana, Poco C40 tak kalah dengan smartphone Poco seri lainnya yang tersohor. Bahkan, pihaknya menyebutkan bahwa arti dari C pada seri terbarunya ialah cool, alias keren.

Poco C40 hadir dengan desain kekinian khas Poco. Varian warna yang ditawarkannya pun sangat menarik, seperti seri Poco lainnya. Kali ini, perusahaan meluncurkannya dengan pilihan warna Power Black, Coral Green, dan POCO Yellow.

Tak hanya soal tampilan, handset yang baru dirilis ini juga menyuguhkan jeroan yang keren. Pihak perusahaan mengklaim bahwa Poco C40 tahan hingga dua hari dua malam tanpa isi ulang daya. Hal tersebut berkat baterai jumbo dengan kapasitas 6000mAh.

Baterai tersebut memberi pasokan daya pada layar luas yang diusungnya. Poco C40 mengemas layar Dot Drop berbentang 6,71 inci yang menawarkan resolusi HD+. Layar lega tersebut dijamin aman, karena dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass.

Dari sektor dapur pacu, smartphone Poco C40 dengan harga satu jutaan ini diotaki oleh chipset dari JLQ yang bekerja sama dengan Qualcomm.

Chipset tersebut adalah JLQ JR510 yang dibangun dengan proses fabrikasi 11nm. Untuk mendukung performanya, Poco C40 dibekali dengan RAM hingga 4GB dan memori penyimpanan hingga 64GB.

Untuk fotografi, smartphone entry level ini menawarkan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13MP + 2MP dengan dukungan night mode. Di bagian depan, Poco menawarkannya dengan kamera 5MP untuk menemani aktivitas selfie maupun video call.

Jika ruang penyimpanan dirasa kurang, pengguna masih bisa menambah kapasitas, karena perangkat mendukung perluasan hingga 1TB.

Harga Poco C40 di Indonesia

Selama periode pembelian dari tanggal 9-16 September 2022, Poco C40 ditawarkan dengan harga spesial.

HP Poco C40 dengan RAM 3GB + 32GB bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan budget senilai Rp 1.499.000.

BACA JUGA: Poco M5 4G dengan SoC Helio G99 Bakal Meluncur Bulan Depan

Sementara model tertingginya dengan RAM 4GB + 64GB, dilepas seharga Rp 1.699.000. Harga spesial tersebut berlaku khusus pembelian di situs website resmi po.co.id dan toko offline resmi POCO Indonesia.