News

Daftar Harga Nokia Terbaru 2022, Mulai Dari Ratusan Ribu

Harga Nokia Terbaru 2022 di bawah ini sangat beragam. Mulai dari ratusan ribu rupiah hingga Rp 7 jutaan. Ketersediaannya masih di luar negeri, dalam artian belum ada di Indonesia.

Namun, jangan berkecil hati. Tidak menutup kemungkinan daftar HP Nokia berikut ini akan segera meluncur ke Tanah Air. Pasalnya, predecessor atau pendahulu dari salah satu handset di bawah ini telah beredar secara resmi di Indonesia.

Seperti diketahui, Nokia merupakan brand ponsel yang pernah menguasai pasar di era sebelum ponsel pintar (smartphone) merajalela.

Setelah smartphone dengan sistem operasi Android dan segala kecanggihannya muncul, Nokia dengan perkembangan OS yang stagnan pada akhirnya redup.

Kini, perusahaan HMD Global asal Finlandia, akhirnya kembali membangkitkan Nokia dengan masuk ke pasar Android. Hal tersebut menghidupkan kembali citra Nokia yang masih mempertahankan ketangguhannya bahkan pada ponsel seri termurah sekalipun.

Langsung saja, berikut ini daftar harga HP Nokia keluaran terbaru di tahun 2022. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap serta tampilan perangkat, silahkan klik nama produk.

Daftar Harga Nokia Terbaru 2022

Meskipun ponsel di atas belum diresmikan di pasar Indonesia, namun bisa menjadi gambaran untuk persiapan budget ketika ponsel Nokia yang Anda incar hadir di Tanah Air di waktu mendatang.

Adapun predecessor yang telah tersedia di Indonesia diantaranya, Nokia G20, Nokia C20, dan Nokia G10. Ketiga model pendahulu tersebut menawarkan spesifikasi serta desain kekinian yang memukau.

Keunggulan Ponsel Nokia

Nokia X30 5G. (IST)

Penggemar setia Nokia pastinya sudah tahu alasan mengapa ponsel merek ini layak untuk dibeli. Selain bodinya yang teruji, berkualitas, dan awet, Nokia juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya.

Smartphone Nokia dengan fitur Android terbaru memiliki OS Android murni tanpa modifikasi yang membuat performa lebih smooth.

Penggunaan OS pure Android sangat menguntungkan pengguna. Karena sistem operasi akan mendapat pembaruan yang panjang hingga bertahun-tahun.

Alhasil, hingga beberapa tahun mendatang pengguna tidak perlu meng-upgrade atau beralih ke perangkat lain untuk mendapatkan OS Android terbaru.

Semakin jarang mengganti ponsel, semakin kita membantu menjaga kelestarian bumi.

Selanjutnya, yang membuat Nokia menarik karena spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya tidak berlebihan, namun cukup untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Banderol harga yang ditawarkannya pun tidak terlalu mahal.

BACA JUGA: 5 HP Nokia Android Keluaran Terbaru 2022

Demikianlah informasi mengenai harga Nokia terbaru 2022. Semoga daftar tersebut bermanfaat dan semakin menambah pengetahuan Anda.