News

Harga Nokia G10 Turun Ratusan Ribu, Kini Dibanderol Sejutaan

Nokia G10 pertama kali diluncurkan pada April 2021 dan diboyong ke Indonesia dengan harga Rp 2 jutaan. Kabar baik untuk kamu yang sudah mengincarnya, karena kali ini perusahaan menawarkannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Berdasarkan pantauan Hallo GSM dari situs website resmi Nokia Indonesia, beberapa model smartphone Nokia ditawarkan dengan harga diskon.

Nokia G10 merupakan model yang diberi diskon harga paling besar. Dari Rp 2.099.000, kini smartphone ternama asal Finlandia tersebut bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan budget Rp 1.596.000.

Artinya, perusahaan memberi potongan harga senilai Rp 503.000.

Nokia G10 mengunggulkan aspek kamera, layar, dan juga baterai berkapasitas besar dan tentunya tahan lama alias awet.

Mulai dari kamera, Nokia G10 mengusung pengaturan triple camera dengan mode AI. Ketiga kamera yang dibawanya meliputi sensor utama 13MP, depth sensor

2MP, dan makro 2MP.

Untuk menunjang swafoto ataupun video call, handset menawarkan kamera beresolusi 8MP yang ditampung dalam poni berbentuk waterdrop.

HP Nokia G10 yang kini dibanderol dengan harga terjangkau memiliki layar luas berdiagonal 6,5 inci. Panel berjenis IPS LCD tersebut menawarkan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dan rasio aspek 20:9.

Layarnya dihidupkan oleh baterai berdaya tampung 5000mAh yang diklaim tahan hingga tiga hari pemakaian hanya dengan sekali pengisian daya.

Baterai tersebut mendukung fitur pengisian daya cepat 10W melalui USB Type-C, sehingga proses charging tidak terlalu memakan waktu lama.

Sementara itu, kinerjanya mengandalkan chip MediaTek Helio G25 yang berkolaborasi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Jika membutuhkan penyimpanan yang lebih luas, tenang saja, karena perangkat mendukung perluasan penyimpanan hingga 512GB menggunakan slot kartu microSD.

Soal keamanan, Nokia G10 dengan harga sejutaan ini telah dilengkapi dengan fitur sidik jari di samping serta face recognition.

BACA JUGA: Nokia G60 5G Segera Hadir di India, Masuk Indonesia?

Nokia G10 bisa didapatkan di website resmi atau melalui Nokia Official Online Store di Shopee dan Tokopedia.