News

Harga Infinix Smart 6+ di Indonesia Cuma Sejutaan

Sesuai janji, harga smartphone Infinix Smart 6+ untuk pasar Indonesia diumumkan secara resmi pada hari ini, Senin (15/08/2022).

Spesifikasi serta desain yang ditawarkannya serupa dengan Infinix Smart 6 Plus yang diluncurkan di Negeri Bollywood, India, pada awal bulan ini.

Smart 6 Plus merupakan varian ketiga yang diboyong ke Indonesia setelah Infinix Smart 6 dan Smart 6 HD.

Soal harga, model dengan akhiran ‘Plus’ ini dibanderol sedikit lebih mahal dibandingkan dengan kedua model sebelumnya.

Melalui akun media sosial resmi Infinix Indonesia, pihaknya secara resmi mengumumkan harga Infinix Smart 6+ yang dibanderol Rp 1.499.000. Harga tersebut untuk opsi penyimpanan RAM 3GB + 64GB.

Harga Infinix Smart 6 Plus di Indonesia. (IST)

Infinix, vendor smartphone yang berbasis di Hongkong tersebut membekali HP seri Smart yang satu ini dengan layar yang super luas.

Smart 6 Plus yang baru saja dirilis ini menawarkan layar IPS LCD seluas 6,82 inci dengan resolusi HD. Layar lega yang diusungnya dipercantik dengan poni water drop dan dual flash light.

Panel belakangnya menggendong modul persegi panjang yang dihuni oleh dua unit kamera dan juga LED flash

ganda.

Perangkat yang ditawarkan dengan pilihan warna Black dan Blue ini dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang disematkan di bagian belakang.

Untuk fotografi, Infinix Smart 6 Plus mengadopsi kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 8MP dan depth sensor 0.8MP. Sementara untuk menemani selfie atau video call, dipasangkan kamera depan berkekuatan 5MP.

Kinerja perangkat dipimpin oleh chipset MediaTek Helio G25 yang ditopang oleh baterai berkapasitas 5000mAh.

Handset rencananya akan mulai dijual pada 17 Agustus 2022, tepatnya pukul 00.00 WIB secara eksklusif di Lazada.

BACA JUGA: Infinix Hot 12 Play NFC Mendarat di Indonesia

Menariknya, selama periode first flash sale berlangsung, harga Infinix Smart 6+ di Indonesia ditawarkan Rp 150.000 lebih murah menjadi Rp 1.349.000.