News

Caviar Tawarkan iPhone 13 Pro Tyrannophone Seharga Honda Brio

iPhone 13 Pro Tyrannophone, sebutan untuk iPhone mewah yang hadir dengan potongan gigi T-Rex berusia 80 juta tahun resmi diumumkan.

Caviar yang merupakan perusahaan mewah Rusia, telah mengumumkan proyek terbarunya bagi para ‘sultan’ yang ingin menghabiskan kekayaannya untuk sebuah iPhone eksklusif.

Disebut dengan Tyrannophone, karena iPhone ini dihiasi dengan potongan gigi T-Rex yang berusia 80 juta tahun. Wah, pantas saja dibanderol dengan harga yang selangit.

Tak hanya itu, Tyrannophone juga memiliki pondasi komposit ringan dengan ukiran di bagian belakang, dan juga paduan perhiasan berlapis emas. Ornamen mata dinosaurus terbuat dari amber asli, sedangkan ornamen kepala volumetrik terbuat dari titanium.

Seri ini merupakan ponsel

limited edition, pasalnya Caviar berencana hanya memproduksi 7 unit.
iPhone 13 Pro Tyrannophone. (GSMArena)

Seri Tera terbaru juga mencakup Monsterphone dengan panel titanium yang diperkeras dan opsi Teradiamond yang memiliki 1.024 berlian di bagian belakang.

Intinya adalah Tera. Jadi, jelas iPhone 13 Pro Tyrannophone ini tersedia hanya dengan penyimpanan 1 terabyte. Smartphone eksklusif ini dibanderol $8.610 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 120 juta lebih. Sedangkan, untuk seri Pro Max akan dilepas dengan harga $9.150 (Rp 130 juta lebih). 

Dengan banderol tersebut, ini termasuk terjangkau untuk standar Caviar, mengingat bahannya yang sangat eksklusif. Bahkan ponsel dengan potret Donald Trump dan Joe Biden pun dilepas dengan harga mulai dari $15.000 atau sekitar Rp 214 juta.

BACA JUGA: iPhone 13 Series Tersedia di Indonesia Mulai 19 November, Harganya?

Kira-kira, siapa saja yang akan menjadi tuan dari ponsel limited edition seharga mobil Honda Brio ini, ya? Apakah kamu berminat untuk meminangnya?