Tips & Trik

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Bagaimana cara menggunakan Social Spy WhatsApp? Pertanyaan tersebut mungkin saat ini sedang terngiang-ngiang di kepala kamu. Tapi sebelumnya, kamu mau pakai Social Spy WhatsApp buat apa? Pasti buat nyadap history chat orang lain kan?

Social Spy WhatsApp memang dikenal sebagai salah satu WhatsApp Tool yang memungkinkan kita untuk bisa melihat semua data chat WA orang lain. Kendati begitu, masih banyak netizen Indonesia yang meragukan kemampuan dari Social Spy WhatsApp.

Jika kamu tipe orang yang banyak menghabiskan waktu di dunia maya mungkin nama Social Spy WhatsApp sudah tidak terdengar asing. Sebab, sudah banyak content creator yang membahasnya di TikTok, YouTube, Instagram dan sosial media lainnya.

Nah, biar kamu nggak penasaran, pada artikel ini Hallo GSM akan membahas cara menggunakan Social Spy WhatsApp.

BACA JUGA: Cara Backup Chat WhatsApp

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Cara menggunakan Social Spy WhatsApp ini bisa dibilang gampang-gampang sulit, pasalnya ada begitu banyak pengguna mengalami kegagalan di tahap Human Verification.

Untuk bisa menggunakan Social Spy WhatsApp kamu tidak perlu menginstal aplikasi apapun. Hal ini dikarenakan Social Spy WhatsApp merupakan WhatsApp Tool yang berbasis web.

1. Pastikan smartphone ataupun laptop yang akan kamu gunakan untuk mengakses Social Spy WhatsApp terhubung ke jaringan internet yang stabil baik itu lewat data seluler maupun WiFi.

2. Buka aplikasi browser yang ada di perangkat kamu, kemudian masuk ke halaman https://socialspy.info/whatsapp/.

3. Setelah itu kamu akan dialihkan ke halaman Social Spy WhatsApp, kemudian masukkan nomor WA target yang ingin kamu sadap pada kolom yang tersedia.

Cara menyadap WA dengan Social Spy WhatsApp. (SS)

4. Tapi perlu diingat, cara memasukan nomornya tidak sembarangan melainkan kamu harus menambahkan kode negara (+62) di bagian depannya. Contohnya, jika nomor WA target adalah 08112233455 maka kamu harus mengetiknya +628112233455.

5. Setelah selesai mengisi nomor WA target yang akan di sadap klik tombol Submit.

WhatsApp Tool. (SS)

6. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman Human Verification untuk memastikan bahwa kamu bukanlah robot. Silahkan kamu kli tombol Verify Through Survey.

Verifikasi Social Spy WhatsApp. (SS)

7. Nantinya kamu akan disuguhkan halaman survey. Ini adalah hal penting yang menjadi penyebab banyak orang gagal menggunakan Social Spy WhatsApp. Jadi disini kamu diwajibkan untuk mengisi tiga buah survey sampai selesai.

Survey Social Spy WhatsApp. (SS)

8. Apabila kamu telah menyelesaikan survey, semua data riwayat chat WhatsApp target akan muncul di layar.

Meski terdengar cukup mudah dan begitu sederhana cara menggunakan Social Spy WhatsApp ini memiliki tingkat keberhasilan yang sangat rendah, sebab ini memang kelemahan Social Spy WhatsApp.

BACA JUGA: Cara Membuat Link WhatsApp di Facebook

Artinya jika kamu gagal atau mengalami kesulitan saat hendak menyadap chat WA orang lain dengan Social Spy WhatsApp, mungkin kamu harus mencoba WA tool lain.