Aplikasi

8 Aplikasi Tukar Wajah yang Seru Digunakan dan Bikin Ketagihan

Ada banyak aplikasi tukar wajah terbaik di smartphone Android dan iPhone yang bisa kalian coba karena pasti sangat menyenangkan.

Ya, aplikasi-aplikasi tersebut bisa digunakan buat seru-seruan ‘menukar’ wajah dengan teman atau dengan karakter yang lucu.

Setelah itu, kalian bisa langsung diunggah ke media sosial dan pastinya membuat orang-orang terkejut dengan hasilnya.

Selain bertujuan untuk diunggah ke media sosial, menggunakan aplikasi penukar wajah itu bisa juga mengisi waktu luang saja.

Setiap aplikasi tentunya mempunyai fitur yang berbeda-beda dan kamu pun bisa memilihnya sesuai dengan keinginan.

Daftar Aplikasi Tukar Wajah Terbaik di HP

Berikut ini kami akan membahas aplikasi-aplikasi penukar wajar beserta fitur-fitur menarik yang dimilikinya.

Face Changer Camera

Face Changer Camera. (IST)

Aplikasi penukar wajah pertama yang bisa kalian coba di smartphone Android adalah Face Changer Camera.

Aplikasi ini dapat menggabungkan beberapa foto menajdi satu sekaligus bisa juga menukar wajah dengan karakter lain yang konyol dan lucu.

Kalian bisa dengan mudah menggunakan filter pengubah wajah yang pastinya bakalan seru apalagi jika dilakukan bareng orang-orang terdekat.

Cukup dengan menggunakan satu aplikasi yakni Face Changer Camera, kalian sudah bisa mendapatkan berbagai fitur yang lengkap.

Snapchat – Aplikasi Tukar Wajah di Android dan iPhone

Snapchat. (IST)

Snapchat menjadi aplikasi berikutnya yang sangat populer dan telah digunakan banyak pengguna baik di Android maupun di iOS.

Salah satu yang membuat aplikasi ini digemari adalah karena menyajikan efek real time yang lucu.

Dan salah satunya adalah fitur tukar wajah dengan seseorang yang sama-sama berada dalam satu frame ketika pengguna membuat video.

Namun, untuk menggunakan Snapchat pastikan kalian terkoneksi ke internet karena apliaksi ini hanya dapat dijalankan secara online.

Multi Face Blender

Multi Face Blender. (IST)

Dari namanya saja pasti kita sudah tahu jika Multi Face Blender daat digunakan untuk mencampurkan dua foto yang berbeda menjadi satu.

Fotonya pun bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan, dan nantinya aplikasi ini akan menggabungkan foto tersebut menjadi satu dengan tampilan yang beda.

Tak hanya dua foto, kalian bisa menggabungkan tiga foto sekaligus. Pastinya aplikasi ini sangat seru digunakan terutama saat bareng sahabat.

Face Swap – Photo Face Swap

Face Swap – Photo Face Swap. (IST)

Aplikasi tukar wajah berikutnya yang dapat diunduh secara gratis di smartphone adalah Face Swap – Photo Face Swap.

Aplikasi ini dapat menghasilkan editing wajah yang sangat halus sehingga membuat hasil pertukaran wajah tampak sempurna.

Lalu, Face Swap – Photo Face Swap juga memiliki salah satu fitur unggulan yakni Face Bomb Effect yang dapat merubah foto yang berisi beberapa wajah menjadi wajah satu orang yang sama.

Face Swap (Axhunter)

Face Swap. (IST)

Face Swap memiliki kemampuan menukar dua wajah di satu foto dengan hasil yang rapi dan halus.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menukar wajah bersama orang-orang terdekat, misalnya pacar atau sahabat. Pastinya bakal seru banget.

Kendati demikian, kamu harus menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk menukar kedua wajah di dalam foto. Jangan khawatir, itu sesuai karena hasil yang diberikan sangat memuaskan.

Face Swap Live – Aplikasi Tukar Wajah di Foto dan Video

Face Swap Live. (IST)

Face Swap Live juga menjadi aplikasi yang sangat menarik untuk digunakan. Aplikasi ini memberikan hasil editing yang cukup halus dan rapi.

Ya, Face Swap Live dapat menukar wajahmu dengan seseorang ketika sedang berfoto bersama.

Selain berfoto, kalian bisa menggunakan rekaman video untuk melakukan penukaran wajah.

Dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, kamu harus membeli Face Swap Live dengan harga 30.000 untuk bisa mengaksesnya di smartphone.

Face Swap Booth

Face Swap Booth. (IST)

Face Swap Booth memungkinkanmu melakukan eksperimen dengan cara merubah wajahmu atau wajah orang lain, lho.

Sama seperti yang lainnya, aplikasi ini juga memiliki fitur penukar wajah yang sangat lengkap dan pastinya seru untuk digunakan.

Face Swap Booth memiliki ukuran yang cukup ringan, yakni hanya 15 MB saja sehingga takkan membebani ruang penyimpanan HP-mu.

Untuk bisa mendapat aplikasi Revosoft Technologies PTY LTD ini, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Face Swap (Wombatica Software)

Face Swap. (IST)

Aplikasi tukar wajah terbaik yang terakhir adalah Face Swap. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengubah wajah dengan gambar-gambar yang lucu, lho.

Di antaranya seperti dengan template wajah berupa wajah binatang seperto kucing dan anjing, lalu ada juga template wajah yang memiliki kesan seram seperti drakula.

Kelihatannya sangat seru untuk dicoba bareng teman-teman. Untuk itu, kamu bisa mengunduhnya secara juga di Google Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi Foto Jadi Kartun

Sekian rekomendasi aplikasi tukar wajah yang kami bahas pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan berikutnya.