Aplikasi

6 Aplikasi Spam Chat WA Otomatis, Buat Spam Jadi Simpel!

Ingin mengirim spam chat dengan praktis? Kamu bisa menggunakan aplikasi spam chat WA untuk melakukannya.

Spam chat WhatsApp atau bom chat WA banyak digandrungi. Biasanya, pengguna melakukan spam chat dengan mengirim pesan dengan jumlah yang banyak pada suatu kontak.

Adapun, tujuannya beragam. Bisa untuk keperluan promosi, atau juga sekedar iseng mengirim banyak pesan pada teman ataupun orang terdekat.

Seperti yang kita tahu, WhatsApp kini digunakan hampir setiap saat untuk mengirim pesan. Pengguna bebas mengirim pesan sebanyak apapun tanpa tarif.

Oleh sebab itu, WA bertransformasi menjadi media komunikasi utama bagi sebagian orang.

Siapapun yang sudah mendaftar, bisa menggunakan WA baik itu untuk bisnis, pekerjaan, pendidikan, atau sekedar mengirim pesan kepada rekan, sahabat, teman, atau keluarga yang ada di daftar kontak kamu.

Untuk mengirim pesan spam yang banyak, tentu akan sangat merepotkan jika harus mengetik secara manual. Sedangkan, pesan spam bisa saja berisi hingga ratusan, bahkan ribuan pesan sesuai keinginan.

Untungnya, kini sudah ada aplikasi di Google Play Store maupun Play Store untuk memudahkan dalam membuat spam chat.

Dengan begitu, siapapun bisa membuat pesan spam dengan cepat dan praktis tanpa perlu merasakan jari-jari pegal karena mengetik banyak pesan. Langsung saja, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasinya.

Aplikasi Spam Chat WA

Berikut ini beberapa diantara aplikasi spam chat WhatsApp yang bisa kamu coba. Pastikan simak pembahasannya hingga tuntas, ya!

Pengulang Teks

Pengulang Teks. (IST)

Di urutan pertama, ada aplikasi bernama Pengulang Teks. Ini merupakan aplikasi pengebom teks unik untuk mengirim pesan berulang kali sebanyak yang pengguna inginkan.

Aplikasi ini mampu membuat teks berulang hingga 10.000 kali. Dari satu teks, bisa disulap menjadi banyak hanya dengan mengklik satu tombol.

Hasil spam teks yang dibuat oleh aplikasi Pengulang Teks ini kemudian bisa disalin untuk kemudian ditempelkan ke media sosial atau aplikasi pesan seperti WhatsApp untuk dikirimkan ke orang yang dituju.

Text Repeater – Aplikasi Spam Chat WA

Text Repeater. (IST)

Berikutnya, ada aplikasi Teks Repeater. Aplikasi ini cukup populer, ditandai dengan banyaknya pengguna dan mendapat rating yang cukup baik dari para penggunanya.

Aplikasi ini mudah digunakan, karena memiliki tampilan sederhana. Ini memungkinkan kamu untuk mengirim banyak pesan atau mengulangi kata yang sama secara berulang kali.

Ini sangat bisa diandalkan ketika ingin meluapkan suatu emosi kepada seseorang maupun

Pengulang Teks Ulangi Teks 10K

Pengulang Teks Ulangi Teks 10K. (IST)

Selain dua aplikasi tadi, aplikasi yang satu ini juga bisa kamu coba. Kamu bisa bersenang-senang menggunakan aplikasi ini.

Seperti namanya, aplikasi ini mampu membuat spam teks hingga 10.000.

Pengulang Teks Ulangi Teks 10K mendukung pembuatan pesan teks, emoticon, dan pemformatan lainnya.

Hanya dengan satu klik, kamu bisa membuat banyak teks dari aplikasi ini.

Fungsi-fungsi yang ada pada aplikasi ini sederhana, sehingga mudah dan menyenangkan dalam penggunaannya. Kamu bisa menambahkan spasi horizontal, vertikal, atau menambahkan baris baru pada teks spam.

Messages Boom

Message Boom. (IST)

Dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengetik pesan satu kali, kemudian salin pesannya berkali kali. Kamu bisa menyesuaikan berapa kali pesan akan diulangi.

Hasil teks spam bisa dicopy dan di paste di aplikasi apa saja.

Aplikasi Message Boom ringan ukurannya, hanya 2,9 MB. Penggunaannya gratis tanpa berbayar.

WA Labalabi

WA Labalabi. (IST)

Aplikasi yang dikembangkan oleh HOKA GmbH ini memiliki banyak fungsi. Termasuk membuat pesan spam.

Kamu hanya perlu mengetik satu teks pada aplikasi WA Labalabi, kemudian aplikasi akan mengulanginya sebanyak yang kamu inginkan hanya dengan sekali klik.

Aplikasi ini dirancang untuk kloning. Dalam hal ini, kamu bisa menggunakan dua aplikasi WhatsApp dalam satu HP atau menggunakannya di perangkat lain untuk bisa melihat semua pesan dari akun yang dikloning.

Aplikasi WA Labalabi memungkinkan pengguna untuk mengunduh status WhatsApp atau meneruskannya dengan mudah.

Emoji Bomber – Pengulang Teks

Emoji Bomber. (IST)

Terakhir, kamu bisa menggunakan aplikasi Emoji Bomber, terutama jika kamu suka pesan yang unik. aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba.

Pengguna bisa membuat teks menggunakan semua jenis emoji. Ya, kamu bisa mendesain teks atau bentuk menggunakan emoji.

Pembuatan teks emoji juga prosesnya cepat, karena kamu bisa menggunakan template yang telah tersedia. Jadi, kamu hanya perlu memilih emoji yang akan digunakan.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Blur Video Terbaik di HP untuk Memburamkan Wajah

Itu dia beberapa aplikasi spam chat WA yang bisa kamu andalkan. Kamu bisa menggunakan aplikasi mana saja sesuai keinginan. Semoga pembahasan ini bermanfaat.