Aplikasi

Daftar Aplikasi Photo Booth Gratis untuk HP Android, Bisa Buat Video 360!

Ingin membuat foto bersama dengan cara lebih seru? Kamu bisa menggunakan aplikasi photo booth yang kami bahas di bawah ini.

Aplikasi di bawah ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai foto bersama dengan hasil yang menarik.

Ini juga bisa diandalkan untuk mengabadikan momen tamu undangan di acara pesta, reuni, atau acara lainnya dengan cara yang lebih seru dan dengan hasil yang berbeda dari selfie biasa menggunakan HP.

Aplikasi-aplikasi photobooth kebanyakan menawarkan berbagai fitur di dalamnya untuk mempermudah para penggunanya atau menikmati pengalaman photobooth praktis yang juga menyenangkan.

Lantas, apa saja aplikasinya? Langsung saja, simak uraian berikut ini!

Rekomendasi Aplikasi Photo Booth

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk pemotretan layaknya di photobooth.

Photobooth mini

Photobooth mini. (IST)

Yang pertama, ada aplikasi Photobooth mini. Aplikasi ini cukup populer, telah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store.

Aplikasi Photobooth mini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto lucu, kemudian dicetak dan dibagikan.

Cocok sekali untuk digunakan ketika berpesta bersama teman-teman atau keluarga. Beberapa fitur tersedia di aplikasi ini.

Seperti pratinjau layar penuh, timer, memotret empat gambar, mengeringkan gambar dengan suara tiupan yang bagus dan lainnya.

SLR Booth Pro – Aplikasi Photo Booth

SLR Booth Pro. (IST)

Kemudian, ada aplikasi SLR Booth Pro yang dikembangkan oleh SLR Booth Software. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur booth profesional.

Diantara fitur yang ditawarkannya adalah pratinjau langsung dengan timer yang bisa dilihat oleh semua orang, templat kustom, penggantian background, bagikan hasil ke media sosial, mencetak gambar dengan FTP, simpan otomatis ke galeri online dengan kata sandi, dan memotret melalui sentuhan, remot bluetooth, atau pedal kaki USB.

Dengan fitur pro yang ditawarkannya, kamu bisa mendapatkan gambar profesional yang tidak dihasilkan oleh kamera depan HP kamu.

Selain HP, aplikasi ini juga kompatibel dengan tablet, dan TV box.

LOL Photobooth

LOL Photobooth. (IST)

Aplikasi LOL Photobooth yang merupakan besutan PT. Fastindo Utama Nusakreasi ini telah mendapat 4,1 bintang dari para penggunanya di Google Play Store.

Tak heran, karena aplikasi ini cocok digunakan untuk membuat foto selfie yang menarik dengan gaya photobooth.

LOL Photobooth dilengkapi dengan tools editing yang bisa digunakan untuk mengedit hasil foto sesuai keinginan.

Hasil foto dari aplikasi ini juga secara otomatis dibuat menjadi video GIF yang bisa diupload ke media sosial.

Spin360 Video Photobooth

Spin360 Video Photobooth. (IST)

Selain ketiga aplikasi tadi, aplikasi Spin360 Video Photobooth juga bisa kamu andalkan. Seperti namanya, aplikasi ini dirancang untuk membuat video photobooth 360 derajat yang belakangan ini ngetrend digunakan di berbagai acara pesta, webinar, dan lainnya.

Ini dilengkapi dengan bingkai dekoratif serta pengaturan video seperti durasi, gerakan lambat, musik, dan lain-lain.

Ukuran aplikasi ini 76MB dan bisa didownload di perangkat Android dengan versi 7.0 dan yang lebih tinggi.

funEvent 360 photo booth

funEvent 360 photo booth. (IST)

Satu lagi aplikasi video photo booth 360 yang bisa kamu coba, ada funEven 360 photo booth. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 50 ribu kali di Play Store.

Ini dirancang untuk mengambil foto, GIF, video slow motion 360 derajat dan boomerang. Hasilnya bisa diunggah ke layar TV agar bisa ditonton oleh semua orang yang hadir di acara kamu.

Banyak fitur yang disediakan aplikasi ini. Daripada penasaran, langsung saja cek fitur-fiturnya di keterangan aplikasi atau langsung saja download dan cek fitur-fitur yang tersedia.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Edit Foto Produk untuk Android dan iPhone

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi photo booth gratis yang bisa kamu gunakan. Pastikan untuk selalu mengecek ulasan aplikasi terlebih dahulu untuk membandingkan aplikasi mana yang paling sesuai.