Aplikasi

6 Aplikasi Pesan Tiket Kapal Laut Paling Praktis

Selain tiket pesawat, ternyata kita juga bisa memesan tiket kapal laut menggunakan aplikasi pesan tiket kapal laut terbaik.

Penggunaan aplikasi tersebut pastinya lebih praktis dan efisien, kita tak perlu repot antre karena pemesanan dilakukan melalui ponsel.

Apalagi buat yang super sibuk dan tidak punya waktu untuk antre memesan tiket kapal laut, menginstall aplikasi tersebut pastinya sangat membantu.

Karena tiket kapal laut sudah dipesan, kita pun bisa mempersiapkan keperluan lain yang nantinya dibutuhkan selama di perjalanan dan tempat tujuan.

Selain lebih menghemat waktu, pemesanan tiket melalui aplikasi juga sangat bermanfaat apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang hingga sekarang masih melanda sejumlah negara di dunia termasuk Indonesia.

Daftar Aplikasi Pesan Tiket Kapal Laut Terbaik

Buat yang sudah penasaran dengan rekomendasi aplikasinya, langsung simak sampai selesai pembahasan di bawah ini.

Marlin Booking – Book Ferry & Attraction

Marlin Booking – Book Ferry & Attraction. (IST)

Marlin Booking – Book Ferry & Attraction menjadi aplikasi yang menyediakan layanan pemesanan tiket kapal laut yang kita butuhkan.

Harga tiketnya pun cukup terjangkau, baik untuk penyeberangan antar pulau atau lintas wilayah. Buat kamu para pemburu promo, rekomen banget menggunakan aplikasi ini.

Pasalnya, terdapat promo hingga setengah harga yang hadir di waktu-waktu tertentu. Promo ini bisa dimanfaatkan agar kamu bisa memesan tiket dengan harga yang lebih murah.

Marlin Booking – Book Ferry & Attraction juga menyediakan sejumlah metode pembayaran yang dapat dipilih oleh setiap pengguna yang memesan tiket kapal laut.

Ferizy – Aplikasi Pesan Tiket Kapal Laut di HP

Ferizy. (IST)

Ferizy juga sangat praktis untuk digunakan dan mempermudah kita dalam memesan tiket kapal laut secara aman. Kalian bebas memilih jadwal pemberangkatan dan tujuan sesuai yang diinginkan.

Ferizy menyediakan tiket dengan harga terjangkau dan tak jarang pula ada promo di saat-saat tertentu. Cara pesan tiket kapal laut di sini cukup mudah, sehingga pengguna takkan kebingungan.

Kalian bisa memilih beberapa metode untuk membayar tiket yang dipesan. Ketika menggunakan Ferizy, kalian akan mendapatkan laporan perjalanan dan info terkait harga tiket dan promo yang ada.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya? Kamu bisa langsung mendownload Ferizy sekarang juga di ponsel agar bisa memulai pemesanan.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online yang Banyak Promo

Pelni Mobile

Pelni Mobile merupakan aplikasi yang sudah cukup populer digunakan untuk memesan tiket kapal laut. Aplikasi ini memiliki beberapa paket penawaran yang pastinya sangat menarik untuk kamu yang hendak memesan tiket.

Menariknya, reservasi tiket dapat dilakukan secara online dan jika beruntung kamu bisa menemukan promo-promo menarik agar harga tiket lebih murah.

Dengan menggunakan Pelni Mobile, setiap pengguna pun dibebaskan untuk memilih jam pemberangkatan yang mereka perlukan. Tersedianya fasilitas dan fitur yang cukup banyak membuat Pelni Mobile diandalkan banyak pengguna.

Easybook – Bus, Train, Ferry, Flight & Car Rental

Easybook – Bus, Train, Ferry, Flight & Car Rental. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini bisa dibilang menyediakan jasa tiket berbagai macam transportasi paling lengkap untuk para penggunanya, salah satunya adalah tiket kapal laut.

Ada banyak rute yang dapat dipilih sesuai dengan jalur penyeberangan yang kalian perlukan. Jadwal pemberangkatannya juga tepat dan banyak jangkauan yang diberikan yaitu seluruh SEA.

Tunggu apalagi, segera install Easybook – Bus, Train, Ferry, Flight & Car Rental jika kamu mau memesan tiket kapal laut untuk perjalananmu kali ini.

DLU Ferry – Aplikasi Pesan Tiket Kapal Laut

Berikutnya ada DLU Ferry yang juga tak kalah bagus dari beberapa aplikasi yang sudah di bahas di atas. DLU Ferry dapat mempermudah penggunanya dalam melakukan pemesanan tiket.

Di sini juga terdapat beragam jenis pemberangkatan dan jadwal yang dapat kalian pesan sesuai kebutuhan masing-masing penggunanya.

Terdapat beberapa metode pembayaran dan pengguna bebas mau memilih metode pembayaran yang mana. Dengan begitu jadi lebih praktis, bukan?

Nyebrang Yuk

Nyebrang Yuk. (IST)

Terakhir ada aplikasi bernama Nyebrang Yuk yang juga dapat digunakan untuk pembelian tiket kapal laut sesuai kebutuhan. Sama seperti beberapa aplikasi tadi, Nyebrang Yuk juga menyediakan beberapa metode pembayaran.

Nyebrang Yuk hanya menyediakan pemberangkatan resmi dan menghindari adanya pemberangkatan tanpa izin. Penggunaan aplikasi jadi lebih aman, guys.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Bus Termurah dengan Diskon Melimpah

Dan itulah beberapa aplikasi pesan tiket kapal laut termurah yang dapat kalian gunakan secara praktis di HP. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat.