Aplikasi

7 Aplikasi Penghilang Watermark Video dan Gambar di Android

Ada banyak aplikasi penghilang watermark yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan atau menghapus watermark pada foto dan video.

Aplikasi tersebut bisa diinstall secara gratis di smartphone kamu. Biasanya, aplikasi penghilang tanda air itu digunakan untuk menghapus tanda air pada foto atau video hasil editing.

Karena ketika menggunakan aplikasi edit video secara gratis, akan ada watermark pada hasil videonya.

Nah, jika kamu berniat menghilangkan watermark pada video atau gambar, gunakan salah satu dari beberapa aplikasi yang akan HALLO GSM bahas kali ini.

Rekomendasi Aplikasi Penghilang Watermark pada Gambar dan Video

Berikut ini aplikasi-aplikasi untuk menghilangkan watermark pada foto dan video yang bisa dioperasikan di smartphone Android.

Video watermark remover

Video watermark remover. (IST)

Aplikasi penghapus watermark yang pertama dibahas ini khusus untuk video. Nama aplikasinya adalah Video watermark remover.

Pengguna bisa memilih wilayah untuk menghapus watermark atau logo secara bersamaan, dengan operasi UI yang ramah.

Setelahnya, kamu pun bisa mendapatkan video tanpa adanya watermark atau tanda air yang awalnya mungkin mengganggu.

Selain menghapus watermark, Video watermark remover juga bisa digunakan untuk menambahkan watermark ke video dengan logo atau teks yang bisa di-custom sesuai keinginan.

Watermark Manager – Aplikasi Penghilang Watermark

Watermark Manager. (IST)

Watermark Manager dapat diandalkan untuk menghapus atau menambahkan watermark ke gambar dan video secara gratis.

Cara menggunakan aplikasi besutan developer WATER INC untuk menghapus watermark pada video dan foto sangat mudah, sehingga recommended untuk kamu install.

Selain itu, Watermark Manager juga cukup populer digunakan oleh jutaan pengguna. Aplikasi ini juga mendukung banyak format video, terutama mp4 dan webm.

BACA JUGA: Aplikasi Video Slow Motion yang Menarik untuk Diinstall

Remove Unwanted Object

Sesuai namanya, Remove Unwanted Object bisa digunakan untuk menghapus objek foto yang diinginkan.

Misalnya, menghapus seseorang yang ikut tertangkap kamera, benda yang mengganggu keindahan foto hingga watermark.

Proses menghapus watermark atau objek lainnya sangat mudah dan bisa dilakukan dengan menggunakan ujung jari saja.

Sehingga foto pun hasilnya lebih perfect karena objek yang dirasa mengurangi keindahan foto atau watermark-nya hilang.

Video Eraser – Remove Watermark/Logo from Video

Video Eraser – Remove Watermark/Logo from Video. (IST)

Aplikasi penghilang watermark di video yang dibahas berikutnya adalah Video Eraser – Remove Watermark/Logo from Video.

Aplikasi ini akan membantu setiap penggunanya untuk menghapus teks/logo dari video yang diinginkan. Setelah watermark dihapus, backgroudn video menjadi terlihat jelas.

Selain menghapus watermark, Video Eraser juga dapat digunakan untuk menambahkan teks, watermark, icon atau gambar ke video. Kemudian, bisa juga memotong hingga merekam video.

Hapus tanda air, perbaiki

Hapus tanda air, perbaiki. (IST)

Hapus tanda air, perbaiki termasuk ke dalam aplikasi penghapus watermark pada video dan foto yang bisa digunakan secara mudah serta cepat.

Ini membantumu menghapus tanda air dari video, membersihkan logo dari gambar dan memperbaiki fotomu.

Dengan bantuan teknologi pengenalan kecerdasan buatan (AI), secara otomatis akan mengenali watermark dan menghilangkannya dengan bersih.

Kemudian, mendukung format-format video paling umum dan menghasilkan kualitas foto atau video yang bagus setelah di-edit.

Unwanted Object Remover – Aplikasi Penghilang Watermark Terbaik

Unwanted Object Remover. (IST)

Selain watermark, Unwanted Object Remover – Remove Object from Photo bisa digunakan untuk menghapus berbagai macam objek yang tidak diinginkan pada foto.

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Pixel Retouch Studio ini dilengkapi dengan banyak fitur, salah satunya adlaah Photo Stamp Remover.

Dengan fitur tersebut kamu bisa menghapus watermark atau objek-objek lainnya yang mengganggu.

Jika tertarik untuk coba menggunakannya, silakan download Unwanted Object Remover – Remove Object from Photo melalui Play Store.

Photo Retouch – Hapus objek foto & hapus watermark

Photo Retouch – Hapus objek foto & hapus watermark. (IST)

Aplikasi terakhir yang dibahas adalah Photo Retouch – Hapus objek foto & hapus watermark. Dari namanya saja tentu para pengguna sudah tahu jika aplikasi ini bisa digunakan untuk menghapus objek sekaligus watermark.

Dengan Photo Retouch, kamu bisa menandai konten atau background yang tak diinginkan, lalu menghapusnya dengan sempurna dari foto secara cepat.

Lalu, bisa juga menghapus watermark dan logo dari semua foto dengan cepat dengan satu kali klik. Terdapat pula fitur blur dan efek mosaik untuk mengaburkan background gambar dengan fungsi yang bisa disesuaikan.

Di Photo Retouch juga terdapat banyak filter teratas untuk mempercantik foto. Terdapat pula split toning dan preset cahaya. Sangat lengkap, bukan?

BACA JUGA: Aplikasi Watermark Foto Keren Cocok Untuk Semua HP Android

Beberapa aplikasi penghilang watermark pada foto dan video telah selesai dibahas. Kini giliran kamu untuk memutuskan mau menggunakan aplikasi yang mana. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat!