News

7 HP Vivo Harga 1 Jutaan, Murah Meriah Tahan Seharian

Mau ganti ponsel tanpa menguras dompet? HP Vivo harga 1 jutaan dibawah ini bisa masuk ke dalam wishlist kamu. Simak sampai selesai, ya! dan temukan smartphone Vivo yang cocok.

Saat ini, banyak merk ponsel populer yang menghadirkan perangkat smartphone dengan harga yang relatif terjangkau. Termasuk Vivo yang terkenal dengan desain trendy dan juga kamera selfie-nya.

Nah, kali ini, Hallo GSM akan merekomendasikan beberapa smartphone Vivo dengan harga sejutaan. Meskipun tergolong murah, namun daftar ponsel di bawah ini sudah didukung dengan baterai jumbo dan pastinya awet dipakai seharian.

Daftar HP Vivo Harga 1 Jutaan

Vivo Y01 1.499.000

Harga Vivo Y01. (SS)

Ini merupakan smartphone Vivo yang baru dirilis di Indonesia. Ya, Vivo Y01 diam-diam telah tersedia di pasar Tanah Air pada April ini.

Meskipun hadir dengan bodi tipis dan ringan, handset ini mengemas baterai berdaya tampung 5000mAh. Dengan sekali pengisian penuh, Vivo Y01 bisa bertahan selama 19 jam untuk streaming atau 8 jam bermain game.

Ponsel asal China yang satu ini bisa mengisi daya perangkat lain berkat fitur reverse charging layaknya power bank.

Selain mengunggulkan baterai, HP sejutaan ini juga menawarkan layar yang cukup luas yaitu berukuran 6.51 inci. Layar berjenis IPS LCD tersebut dihiasi dengan poni water drop yang didalamnya bersemayam kamera selfie 5MP.

Vivo Y91C 1.599.000

Harga Vivo Y91C. (SS)

Smartphone yang diluncurkan pada Maret 2019 lalu ini mengedepankan layar sebagai salah satu nilai jual utamanya.

Vivo Y91C menampilkan layar dengan desain trendy Ultra All Screen berdiagonal 6.22 inci dengan resolusi HD+. Di atas layar luas tersebut disematkan sebuah kamera selfie berkekuatan 5MP.

Selain layar yang elegan, handset juga memiliki fitur Gerakan Cerdas (Smart Motion) yang membuat layar semakin mudah dioperasikan. Untuk keamanan, Vivo Y91C sudah mendukung teknologi Face Access yang dapat membuka kunci dengan mudah dan cepat.

Sama seperti Vivo Y1s, model yang satu ini juga dipasok oleh baterai 4030 mAh. Fitur pengisian cepat juga belum tersedia dalam smartphone ini.

Vivo Y1s 1.699.000

Harga Vivo Y1s. (SS)

Di urutan ketiga, ada Vivo Y1s

. Handset ini dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih sedikit, yakni 4030 mAh. Tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena smartphone ini didukung dengan manajemen daya pintar eksklusif vivo yang membuat Y1s bekerja lebih lama.

Untuk penyimpanan, Y1s menawarkan memori internal 32GB. Jika dirasa kurang cukup, ruang penyimpanannya bisa diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD. Dengan ini, kamu bisa menyimpan foto, video, file, maupun aplikasi lebih banyak lagi.

Vivo Y15s 1.799.000

Harga Vivo Y15s. (SS)

Selanjutnya, yang termasuk rekomendasi HP Vivo harga 1 jutaan adalah Vivo Y15s. Meluncur pada tahun 2021, Y15s hadir dengan layar lega dan dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh.

Perangkat yang satu ini memiliki fitur keamanan sensor sidik jari di bagian samping yang terintegrasi dengan tombol power. Fitur yang disebut Ultra Fast Side Fingerprint tersebut sangat mempermudah interaksi pengguna.

Di bagian belakang, terdapat modul persegi panjang yang menampung kamera ganda lengkap dengan LED flash. Kedua kamera tersebut mencakup kamera utama 13MP dan super macro camera

2MP.

Smartphone dengan desain kekinian ini bisa dimiliki dengan harga Rp 1.799.000.

Vivo Y12s 2021 1.899.000

Harga Vivo Y12s. (SS)

Dengan harga sejutaan, kamu bisa memiliki Vivo Y12s dengan desain elegan berbalut kaca. Desainnya semakin keren dengan pilihan warna Glacier Blue dan Phantom Black.

Ponsel dengan layar luas ini diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang disetel dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Vivo Y12s juga bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sepanjang hari. Pasalnya, sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 5000mAh. Y12s juga memiliki fitur reverse charging yang bisa mengisi daya perangkat lain.

Vivo Y12i 1.899.000

Harga Vivo Y12i. (SS)

Masih dari keluarga Y12 series, Vivo Y12i juga bisa masuk ke daftar pertimbangan. Y12i memiliki layar 6.35 inci Ultra All Screen dengan bezel yang sangat tipis pada setiap sisinya.

Desainnya juga sangat memukau. Handset ini terinspirasi dari keindahan batu permata yang diciptakan dengan sempurna menggunakan teknik produksi terbaik. Sehingga, Vivo Y12i menampilkan paduan warna yang elegan.

Perangkat tersedia dalam balutan warna Mineral Blue dan Agate Red.

Selain desain, model dengan embel-embel i di belakangnya ini dipasok oleh baterai jumbo berdaya tampung 5000mAh yang tahan lama.

Vivo Y12 1.999.000

Harga Vivo Y12. (SS)

Nah, jika kamu punya budget lebih, Vivo Y12 bisa jadi pilihan, nih. Ponsel ini dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal. Ketiganya mencakup kamera utama 13MP, kemudian disandingkan dengan lensa 8GB + 2MP.

Suksesor Vivo Y11 ini bisa jadi andalan para gamers. Untuk performa yang lebih cepat, handset didukung dengan fitur Dual Turbo.

Tersedia di Indonesia dalam pilihan warna Aqua Blue, Burgundy Red dan Thunder Black, Vivo Y12 juga memiliki model teratas dengan RAM 3GB + 64GB yang dipatok dengan harga Rp 2.099.000.

BACA JUGA: Inilah Harga Vivo T1 5G dan T1 Pro 5G di Indonesia

Semoga rekomendasi HP Vivo harga 1 jutaan tadi bisa membantu kamu dalam memilih smartphone yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan, ya.