Xiaomi Garap Redmi Note 11 JE, Ini Bocorannya

Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan Redmi Note 11 JE sebagai pengganti Redmi Note 10 JE yang dijual eksklusif di Negeri Sakura, Jepang.

Agustus lalu, Redmi Note 10 JE resmi dirilis di Jepang dengan membawa chip Snapdragon 480 dan sertifikasi IP68.

Mengenai spesifikasi, dikabarkan seri Note 11 JE akan hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan seri vanila-nya, Note 11 5G. Namun, prosesornya akan menjadi Snapdragon 480+ 5G. Dimana prosesor tersebut satu langkah lebih baik dari pendahulunya.

Redmi Note 11 JE akan menampilkan layar FHD+ 90Hz berdiagonal 6,6 inci. Ponsel dengan casing plastik ini kemungkinan memiliki berat 195 gram dan tebal 8,75mm. Didalamnya terdapat baterai 5000mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat.

Smartphone yang akan datang ini kemungkinan  membawa kamera yang sama dengan Redmi Note 11 5G, yakni sensor Samsung JN1 50MP. Saat ini, belum dapat dipastikan apakah handset ini akan tiba dengan pengaturan kamera tunggal atau ganda. Menurut Mi Code, kamera ultrawide akan absen dari perangkat ini.

Soal software, penerus Note 10 JE ini mungkin akan dirilis dengan antarmuka MIUI 13 berbasis Android 11.

Perangkat dengan nomor model 22021119KR ini sesuai dengan namanya yang berarti Japan Edition, akan dijual khusus untuk pasar Jepang. Sementara tanggal peluncurannya diperkirakan jatuh pada bulan Februari mendatang.

BACA JUGA: Ponsel Pertama Redmi dengan Layar 2K Segera Hadir, Redmi K50?

Mengenai harga, besar kemungkinan ponsel yang akan datang ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dari pendahulunya. Dimana seri Note 10 JE dilepas dengan harga Rp 3 jutaan.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber