News

Xiaomi Akan Segera Hadirkan Redmi Note 11S 5G

Akhir bulan lalu, Redmi Note 11 series telah diresmikan di pasar global. Dan kabarnya, seri ini akan segera dipasarkan di Tanah Air.

Dari empat model yang diluncurkan, satu-satunya model 5G dari jajaran tersebut adalah Note 11 Pro 5G. Sementara yang lainnya masih mempertahankan konektivitas jaringan 4G.

Melihat ponsel dengan jaringan 4G di pasaran semakin kurang populer, Xiaomi tampaknya ingin memperluas jajaran lebih jauh dengan model 5G lainnya dengan menghadirkan Redmi Note 11S 5G.

Daftar IMEI Redmi Note 11S 5G. (IST/Gizmochina)

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (19/02/2022), Xiaomiui telah melihat perangkat baru dengan nomor model “K16B” di basis data IMEI yang dipasangkan dengan nama kode “opal”. Nomor model tersebut mirip dengan “K16A” yang dimiliki POCO M4 Pro 5G

dan Redmi Note 11 5G (Cina).

Kendati begitu, kemungkinan besar smartphone 5G terbaru milik Xiaomi ini juga akan memiliki spesifikasi yang identik dengan kedua perangkat tersebut.

Bicara soal spesifikasi, satu-satunya model 5G yang saat ini ada di jajaran Redmi Note 11 hadir dengan chip Snapdragon 695. Kali ini, kemungkinan perusahaan akan mempercayakan smartphone 5G terbarunya pada prosesor Dimensity 810 yang sama seperti POCO M4 Pro 5G dan Note 11 5G (Cina).

Mengingat Redmi Note 11S 5G telah menampakkan dirinya di basis data IMEI, seharusnya waktu perilisan tidak terlalu jauh. Namun, berdasarkan penelusuran Hallo GSM dari berbagai media sosial resmi miliknya, perusahaan masih belum memberikan konfirmasi mengenai hal ini.

BACA JUGA: Rilis Pekan Depan, Pre Order Redmi K50 Gaming Edition Sudah Dibuka

Apakah model 5G terbaru dari jajaran Redmi Note 11 ini akan diboyong juga ke Indonesia? nantikan update informasi selanjutnya, ya!