News

Xiaomi 11i HyperCharge Akan Meluncur Di Tanggal Ini

Xiaomi 11i HyperCharge akan menjadi ponsel pertama di India dengan dukungan pengisian cepat 120W, dan akan diresmikan pada awal tahun 2022.

Beberapa hari yang lalu, Xiaomi dalam postingannya mengkonfirmasi bahwa smartphone Xiaomi 11i Series akan segera di rilis di Negeri Bollywood, India, pada 6 Januari mendatang.

Tak hanya itu, di dalam keterangan unggahannya, perusahaan yang berpusat di Beijing itu mengklaim bahwa smartphone yang mengusung teknologi fast charging 120W tersebut bisa mengisi daya hingga full hanya dalam 15 menit.

Mengenai konektivitas jaringan, di dalam poster jelas tertulis bahwa Xiaomi 11i Series telah mendukung jaringan 5G.

Sebelumnya, Sandeep Sarma, Manager Pemasaran Senior Xiaomi India juga membagikan poster yang berisi informasi mengenai tampilan smartphone 11i HyperCharge.

Posternya menyebutkan bahwa ponsel pertama di India dengan teknologi Hypercharge memiliki layar super bright AMOLED yang mendukung kecerahan 1200nits.

Selain itu, layarnya menawarkan resolusi Full HD+ dan kemampuan refresh rate

tinggi, 120Hz. Poster itu menegaskan bahwa layar tersebut akan tiba dengan desain punch hole yang diposisikan di bagian tengah atas layar. Dimana punch hole tersebut akan menjadi rumah bagi kamera selfie yang dikabarkan beresolusi 16 megapiksel.

Kemudian, soal warna, laporan lainnya menyebutkan bahwa handset tersebut akan tiba dengan varian warna Camo Green dan Stealth Black.

BACA JUGA: Keren! Xiaomi 12 Pro Mencetak 15 Rekor Baru

Xiaomi 11i Hypercharge kemungkinan akan meluncur bersamaan dengan model vanilla, yakni Xiaomi 11i. Model vanilla itu disebut-sebut sebagai versi rebranded dari Redmi Note 11 Pro 5G Cina.