News

Wujud Realme Pad Mini Terungkap, Bakal Segera Rilis?

Setelah meresmikan tablet Realme pada tahun lalu, tampaknya perusahaan akan segera menghadirkan versi mini-nya bernama Realme Pad Mini. Sama halnya dengan tablet Realme, ini juga merupakan tablet mini pertama besutan Realme.

Sebelumnya, otoritas NBTC Thailand telah mengkonfirmasi bahwa perangkat dengan nomor model RMP2105 merupakan Realme Pad Mini. Dilansir dari Gizmochina, Rabu (23/02/2022).

Baru-baru ini, dalam cuitan OnLeaks yang telah berkolaborasi dengan Smartprix, terungkap gambar render resmi beserta spesifikasi tablet Mini tersebut. Pembocor ternama itu memamerkan panel belakang perangkat dengan desain yang berbeda dengan Realme Pad.

Gambar render yang dibagikannya menampilkan perangkat edisi perak. Modul kamera tunggal yang berada di pojok kiri atas perangkat bertuliskan resolusi kamera 8.0 MP. Namun, sama seperti tablet Realme, kamera versi mini-nya juga tidak dilengkapi dengan LED flash

.

Sementara untuk selfie, bocoran menyebutkan bahwa tablet mini ini akan dibekali dengan dua kamera depan yang sama-sama memiliki resolusi 5MP.

Sementara itu, gambar render panel depan Realme Pad Mini saat ini belum muncul. Namun, perangkat dikabarkan memiliki layar seluas 8,7 inci.

Bisa dilihat, tombol power disematkan di bagian samping kiri perangkat tepat diatas tombol volume. Versi mini ini disebutkan akan hadir dengan bodi yang ramping, 7.6mm.

Soal Jeroan, bocoran menyebutkan bahwa kinerjanya dipercayakan pada chipset Unisoc T616 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Perangkat menampung baterai 6.400mAh dengan dukungan fast charging 18W, sama seperti Realme Pad.

BACA JUGA: Keberadaan Ponsel Realme GT Neo3 Mulai Terendus

Mengingat perangkat dengan nomor model RMP2105 telah mengantongi sertifikasi BIS India, EEC Eropa dan NBTC Thailand, tampaknya Realme Pad Mini akan segera diresmikan.