Vivo Y77 Muncul di Situs TENAA, Segera Rilis?

Smartphone Vivo dengan nomor model V2219A yang diduga kuat sebagai Vivo Y77 muncul di database sertifikasi TENAA, Cina. Perangkat terdaftar dengan dukungan fitur fast charging 80W.

Dalam sertifikasi tersebut, wujud perangkat juga turut diungkap. Terlihat bahwa perangkat yang disebut Y77 menawarkan kamera belakang ganda yang dikemas dalam dua modul lingkaran berukuran besar.

Meskipun nomor model tersebut belum terbukti milik Y77, namun sebelumnya telah dikabarkan bahwa perusahaan akan merilis dua smartphone dari lini seri Y pada Juli mendatang. Dan kedua ponsel tersebut kemungkinan besar adalah Vivo Y77 5G dan Vivo Y77 Pro 5G.

Sama persis dengan data pada situs TENAA, model reguler sebelumnya juga disebutkan akan meluncur dengan fitur pengisian cepat 80W.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (15/06/2022), Vivo V2219A atau yang disebut dengan Vivo Y77 memiliki layar AMOLED FHD+ berbentang 6,67 inci.

Handset dipacu oleh prosesor octa-core 2.2GHz yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Vivo V2219A dengan ketebalan 8.59mm dan berat sekitar 194 gram tersebut mengemas baterai sel ganda 4.380mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 80W.

Model reguler ini memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 50MP + 2MP. Perangkat juga disebutkan akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Dari gambar perangkat yang terdapat pada sertifikasi TENAA, saat ini belum pasti apakan Vivo Y77 memiliki pemindai sidik jari dalam layar atau sidik jari di samping.

BACA JUGA: Harga Vivo T2 5G Terungkap Sebelum Peluncuran

Terlepas dari itu, Vivo terpantau belum membuka suara terkait smartphone ini. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan informasi resmi dari pihak terkait.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber