Vivo Y21G Meluncur, Tawarkan Bodi Tipis dengan Baterai 5000mAh

Vivo baru saja meluncurkan smartphone barunya dari seri Y, yang dijuluki Vivo Y21G di India. Handset ini sangat mirip dengan model regulernya, Vivo Y21. Namun, dengan chipset yang sedikit ditingkatkan dan harga yang lebih menarik.

Y21G diotaki chipset MediaTek Helio G70. Prosesor tersebut diracik dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Pengguna masih bisa memperluas ruang penyimpanannya menggunakan fitur ekspansi RAM yang telah disediakan.

Smartphone dengan bodi ramping ini mengemas baterai 5000mAh. Proses pengisiannya tidak membutuhkan waktu lama berkat dukungan fitur pengisian cepat 18W.

Vivo Y21G menawarkan layar LCD HD+ berdiagonal 6,51 inci yang dihiasi dengan poni waterdrop. Didalamnya tersemat sebuah kamera selfie dengan konfigurasi 8 MP.

Sementara di bagian belakangnya, Y21G membawa kamera ganda yang terdiri dari lensa utama 13MP dan sensor makro 2MP. Lengkap dengan LED flash yang diposisikan di bawah lensa. Kameranya didukung dengan portrait mode, HDR, Super Macro, dan lainnya.

Soal software, handset asal Cina ini berjalan di sistem operasi FunTouchOS 12 berbasis OS Android 12. Perangkat dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang disematkan di bagian samping sebagai fitur keamanan tambahan.

Fitur lainnya termasuk Bluetooth v5.0, WiFi, serta dual SIM juga turut hadir dalam ponsel ini.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (08/04/2022), HP Vivo Y21G di India dipasangi label harga 13.990 Rupee (Rp 2,6 jutaan). Harga tersebut untuk satu-satunya RAM 4GB + 64GB internal.

Y21G ditawarkan dalam varian warna Midnight Blue dan Diamond Glow. Perangkat dapat dibeli di semua toko resmi Vivo India.

BACA JUGA: Lolos Sertifikasi, HP Vivo T1 5G Segera Hadir di Indonesia

Sampai saat ini, belum ada kabar apakah smartphone Vivo Y21G akan diboyong ke Tanah Air atau tidak. Di Indonesia sendiri, telah tersedia model reguler, Vivo Y21T, dan Y21s.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber