Vivo X Fold+ Muncul di Situs Sertifikasi, Segera Rilis?

Smartphone lipat Vivo generasi terbaru yang diyakini bernama Vivo X Fold+ diperkirakan akan segera hadir. Ya, ini merupakan suksesor dari Vivo X Fold yang dirilis pada April lalu.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (10/09/2022), ponsel lipat baru besutan Vivo telah terdaftar di situs Google Play. Selain itu, perangkat juga dilaporkan telah memenuhi berbagai sertifikasi lainnya, termasuk Geekbench dan 3C.

Sumber menyebutkan bahwa perangkat terdaftar di situs Google Play dengan membawa nomor model V2229A. Handset anyar tersebut muncul bersamaan dengan smartphone lainnya, yakni Vivo X Note.

Sayangnya, situs sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan informasi lain selain nomor model. Meskipun begitu, dengan terdaftarnya perangkat dalam situs sertifikasi, mengisyaratkan bahwa peluncurannya sudah dekat.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa smartphone lipat anyar yang disebut-sebut sebagai Vivo X Fold+ telah memenuhi sertifikasi benchmark, Geekbench, dengan SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Prosesor flagship tersebut dipasangkan dengan satu model RAM berkapasitas 12GB.

Handset yang akan datang juga dikonfirmasi akan berjalan dengan sistem operasi Android 12.

Sebelumnya, seorang tipster asal Cina telah mengungkapkan spesifikasi kamera perangkat. Dimana ponsel lipat Vivo tersebut diyakini akan hadir dengan kamera utama 50MP, potret 12MP, ultrawide 48MP, dan sensor periskop 8MP.

X Fold+ disebutkan memiliki layar eksternal berjenis AMOLED dengan diagonal 6,53 inci dan berkemampuan refresh rate tinggi, 120Hz.

Sementara layar internal dengan jenis yang sama dikabarkan memiliki luas 8,03 inci yang dilengkapi dengan fitur refresh rate 120Hz.

Layar yang akan dibawanya diberi pasokan daya dari baterai berkapasitas 4.700mAh. Baterai yang cukup besar tersebut didukung dengan teknologi pengisian cepat 80W yang dapat mempersingkat waktu pengisian daya.

BACA JUGA: Vivo Y75s 5G Diluncurkan dengan Kamera 64MP, Segini Harganya

Informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan informasi resmi dari pihak Vivo. Stay tuned!

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber