News

Vivo T2 5G Segera Hadir, Catat Tanggal Rilisnya

Smartphone seri T kedua dengan moniker Vivo T2 5G akan segera diluncurkan di negeri asalnya, Cina. Hal ini diketahui lantaran handset telah dipajang di toko online lengkap dengan tanggal peresmiannya. Diketahui, suksesor dari Vivo T1 5G ini akan dirilis pada 23 Mei mendatang.

Perangkat yang akan datang terlihat sangat identik dengan iQOO Neo6 SE. Dengan ini, spesifikasi yang akan dibawanya juga mungkin saja memiliki kesamaan, atau bahkan hadir sebagai versi rebrand.

HP Vivo T2 5G diharapkan akan datang dengan layar berdesain punch hole seluas 6,62 inci. Layar yang diprediksi berjenis AMOLED tersebut akan dibekali dengan refresh rate 120Hz serta menawarkan resolusi Full HD+.

Untuk selfie, handset akan hadir dengan kamera berkekuatan 16MP. Sementara bagian belakangnya, dilengkapi dengan kamera utama 64MP bersama dengan ultrawide

12MP dan portrait 2MP.

Di bawah cangkangnya akan dipasangkan chipset Qualcomm Snapdragon 870. Prosesor tersebut akan disandingkan dengan RAM 8/12GB dan memori penyimpanan 128/256GB.

Baterai 4700mAh diharapkan akan menjadi sumber pasokan daya dengan pengisian yang efisien berkat fitur fast charging 80 watt.

Sementara soal software, smartphone 5G terbaru milik Vivo ini kemungkinan akan tiba dengan OriginOS Ocean berdasarkan Android 12.

Bocoran lain menyebutkan bahwa perangkat akan ditawarkan dengan pemindai sidik jari di samping sebagai fitur keamanan.

Sejauh ini, belum ada gambaran terkait harga. Namun untuk diketahui, pendahulunya yakni Vivo T1 5G RAM 4/128GB di Indonesia dijual dengan harga Rp 2.999.000. Dan untuk model tertingginya, dengan opsi RAM 8/128GB dipasangiharga Rp 3.999.000.

BACA JUGA: Desain dan Harga Vivo Y75 4G Bocor Sebelum Peluncuran

Jika prediksi tanggal peluncuran di atas terbukti benar dengan adanya konfirmasi dari pihak terkait, kita nantikan spesifikasi dan harga resmi Vivo T2 5G dalam beberapa hari ke depan.