Vivo T1X Mendarat di Malaysia, Bakal ke Indonesia?

Vivo T1X resmi diluncurkan ke Negeri Jiran, Malaysia, dengan banderol harga yang terbilang murah. Model ini berbeda dengan T1X 5G yang dirilis di Cina pada Oktober 2021 lalu.

Model 4G ini tiba dengan fitur-fitur utama seperti chipset Snapdragon 6 series, baterai 5000mAh, kamera utama 50MP, dan 1080 piksel Ultra Clear Display.

Smartphone pabrikan Cina ini menampilkan layar LCD berdiagonal 6.58 inci. Layar yang dihiasi poni bergaya water drop tersebut memiliki resolusi FHD+ (1080 x 2408 piksel).

Di bagian belakang, smartphone entry level ini menawarkan pengaturan tiga kamera dengan konfigurasi 50MP+2MP+2MP. Sementara untuk selfie maupun video call, disematkan sebuah kamera 8MP di bagian depan.

Vivo T1X mendarat dengan prosesor Snapdragon 680 yang dibantu dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB.

Performanya didukung dengan baterai berkapasitas besar, 5000mAh. Baterai tersebut juga telah disisipi teknologi pengisian cepat 18W.

Soal perangkat lunak (software), ‘saudara’ dari Vivo T1 5G ini menjalankan sistem operasi Funtouch OS 12.

Handset yang dijual di Malaysia dengan banderol mulai dari 649 Ringgit (Rp 2,1 jutaan) itu tersedia dalam varian warna Gravity Black dan Space Blue.

Lantas, akankah Vivo T1X diboyong ke pasar Indonesia?

Berdasarkan pantauan Hallo GSM, sejauh ini belum ada tanda-tanda kehadirannya di Tanah Air. Berita terbaru, Vivo Indonesia diyakini akan segera menghadirkan smartphone flagship Vivo X80 dan X80 Pro.

Hal tersebut diketahui lantaran kedua perangkat tersebut telah memenuhi sertifikasi postel Ditjen SDPPI.

BACA JUGA: Vivo iQOO 10 Pro Meluncur, Jagokan Snapdragon 8+ Gen 1

Meskipun belum ada konfirmasi resmi terkait tanggal peresmiannya, namun acara peluncuran diyakini akan segera digelar dalam waktu dekat.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber