News

Update Harga Vivo X70 Pro di Indonesia per Mei 2022

Vivo secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Vivo X70 Pro di Tanah Air pada Oktober 2021. Setengah tahun berlalu dari waktu peluncurannya, saat ini smartphone tersebut masih dibanderol dengan harga yang sama.

Ya, belum ada tanda-tanda penurunan meskipun penerusnya yang dijuluki Vivo X80 Pro telah diresmikan di kampung halamannya, Cina.

Sedikit mengulas mengenai spesifikasi, ponsel unggulan X70 Pro ini hadir di Indonesia dengan prosesor MediaTek MT 6893 Dimensity 1200 5G (6nm). Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 8GB dan storage 256GB.

Salah satu daya tarik utama dari HP Vivo X70 Pro adalah sektor kamera. Perusahaan menjanjikan pengalaman fotografi profesional dengan kamera berteknologi Zeiss. Lensa kameranya juga telah memenuhi sertifikasi standar Zeiss T* coating

yang dapat mengurangi efek silau.

Adapun, konfigurasi kameranya mencakup kamera utama 50MP + OIS, kamera periskop 8MP berkemampuan 5x optical zoom + OIS, telephoto 12MP dengan fitur 2x optical zoom, dan ultra wide 12MP. Sementara itu, kamera depannya ditawarkan dengan resolusi 32MP.

Kamera flagship

tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur. Diantaranya, Night Camera, Portrait, PANO, Live Photo, Slo-Mo, Time-Lapse, PRO, AR Sticker, Super Moon, document correction, Astro Mode, dan Pro Sports Mode.

Layar X70 Pro yang berjenis LTPS AMOLED memiliki luas 6.56 inci, berkemampuan refresh rate 120Hz, resolusi Full HD Plus, dan telah mengantongi sertifikasi HDR10+.

Smartphone asal Cina ini dihidupkan oleh baterai berkapasitas 4.450mAh. Untuk pengisian daya, perusahaan membekalinya dengan fitur Flash Charge 44W.

BACA JUGA: Spesifikasi Utama Vivo Y15C Terungkap, Cek di Sini

Dilengkapi dengan NFC, HP Vivo X70 Pro di Indonesia dibanderol seharga Rp 10.999.000. Perangkat tersedia dengan varian warna Cosmic Black dan Aurora Dawn.