News

Tecno Pova Neo Meluncur dengan Desain yang Menarik

Smartphone entry-level, Tecno Pova Neo diam-diam meluncur di Nigeria dengan baterai 6000mAh dan desain yang menarik.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (09/12/2021), bagian depan ponsel ini mengusung layar tipe water drop seluas 6,8 inci dengan resolusi HD+ (1640 x 720 piksel). Layarnya memiliki touch sampling rate hingga 120Hz dan berbezel tipis.

Sebelumnya, tepatnya awal bulan kemarin, smartphone Tecno Pop 5C resmi dirilis. Ponsel tersebut membawa layar IPS LCD berdiagonal 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Layar smartphone entry-level itu tampil dengan bezel tebal di bagian atas dan bawahnya.

Yang menjadi sorotan utamanya, handset anyar Pova Neo mengusung baterai jumbo 6000mAh, prosesor MediaTek dan dikemas dengan desain yang menarik.

Selanjutnya, untuk fotografi, Pova Neo mengadopsi sistem triple camera. Dimana kamera utamanya beresolusi 13MP, kemudian ada kamera sekunder dan tersier. Sementara itu, kamera depannya menawarkan resolusi 8MP.

Soal penyimpanan, smartphone Tecno terbaru ini mengemas RAM 4GB dan internal 64GB. Ponsel pintar ini menampilkan antarmuka HiOS 7.6 berbasis Android 11.

Smartphone Tecno Pova Neo ditenagai oleh CPU MediaTek dengan clock 1.8GHz dipasangkan dengan baterai jumbo 6000mAh. Baterai tersebut dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18 Watt. Sayangnya, kemampuan mengisi dayanya belum diketahui.

Kemudian, sebagai fitur keamanan tambahan, handset asal Negeri Tirai Bambu ini dilengkapi dengan fingerprint screen dan opsi face unlock.

BACA JUGA: Smartphone Entry-level Tecno Pop 5C Bawa Chipset Unisoc

Mengenai harga, Tecno Pova Neo dibanderol dengan harga 72500 Naira Nigeria (sekitar Rp 2,5 juta). Seri ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Geek Blue, Obsidian Black dan Powehi. Seri Pova Neo sudah tersedia di toko online dan offline Nigeria.