Tecno Pova Neo 5G Resmi di India, Bakal Masuk Indonesia?

Smartphone Tecno Pova Neo versi 5G baru saja diumumkan di Negeri Bollywood, India. Ponsel yang tergolong dalam kelas mid range ini menawarkan spesifikasi dan harga yang mengesankan.

Varian terbaru yang melengkapi Tecno Pova Neo ini mengunggulkan performa yang diotaki chipset MediaTek Dimensity 810, layar dengan refresh rate tinggi, dan baterai jumbo.

Pova Neo 5G mendarat dengan layar berjenis LCD seluas 6,8 inci. Layarnya menawarkan resolusi Full HD+, fitur refresh rate 120Hz, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz.

Berbeda dengan versi 4G, perangkat berjaringan 5G ini memiliki desain layar punch hole yang menampung kamera selfie 8MP.

Bicara soal kamera, smartphone asal Tiongkok ini menawarkan kamera utama 50MP yang dipasangkan dengan sensor AI serta Quad Flashlight.

Kinerja HP Tecno Pova Neo 5G yang mengandalkan prosesor MediaTek dengan fabrikasi 6nm ditopang menggunakan baterai berkapasitas 6000mAh.

Untuk pengisian, baterai jumbo tersebut telah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Sementara di bagian software, handset ini berjalan pada OS Android 12 yang dilapisi tampilan antarmuka HiOS 8.6.

Untuk keamanan, smartphone anyar ini dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang diintegrasikan dengan tombol Power.

Fitur penting lainnya termasuk slot microSD, port USB-C, dan audio DTS juga hadir dalam smartphone ini.

Neo 5G mendarat di India dalam pilihan warna Sprint Blue dan Sapphire Black. Dengan penyimpanan tunggal, RAM 4GB + 128GB, perangkat dibanderol dengan harga 15.499 rupee (Rp 2,8 juta).

Mengenai ketersediaan Tecno Pova Neo versi 5G di Indonesia, saat ini masih belum ada informasi resmi.

BACA JUGA: HP Tecno Pop 6 Pro Dikonfirmasi Bakal Segera Rilis

Mengingat versi 4G telah hadir di Tanah Air, kemungkinan besar versi terbaru ini juga akan menyusul. Untuk lebih jelasnya, nantikan update informasi selanjutnya!

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber